Sukses

Lifestyle

Kalung Adalah Perhiasan Favoritmu? Begini Kepribadianmu

Fimela.com, Jakarta Perempuan mana yang suka memakai perhiasan? Bisa dipastikan bahwa hampir semua perempuan suka memakai perhiasan seperti halnya cincin, anting, gelang hingga kalung.

Bagi banyak perempuan, memakai perhiasan akan membuatnya terlihat makin cantik, menawan dan memesona. Memakai perhiasaan juga dirasa akan membuat seseorang merasa lebih anggun jika dibandingkan tak memakai apa-apa. Bicara mengenai pemakaian perhiasan, melansir dari laman romadesignerjewelry.com, selain ini membuat seseorang terlihat anggun dan menawan, ini juga bisa menebak kepribadian orang tersebut.

Orang yang suka memakai cincin dikenal sebagai pribadi yang sabar dan penuh pengertian. Orang yang suka memakai gelang dikenal sebagai pribadi yang cukup ambisius. Lantas, jika dirimu akan penyuka kalung, kira-kira seperti apa kepribadianmu?

Kepribadian Perempuan Penyuka Kalung

Kalung merupakan perhiasaan yang dipakai di leher. Ada banyak kalung yang bisa membuat seseorang terlihat makin menawan dan memesona. Para ahli mengatakan jika perempuan yang menjadikan kalung sebagai perhiasan favoritnya, umumnya mereka adalah pribadi yang suka kemewahan namun tak ingin terlalu menunjukkan hal tersebut ke orang lain.

Mereka yang menyukai kalung adalah orang-orang yang sangat romantis, penuh cinta dan lemah lembut. Meski begitu, tidak jarang ia akan menjadi pribadi yang sangat sensitif, mudah marah dan emosi ketika apa yang diinginkannya tak kunjung tercapai.

Perempuan yang menyukai perhiasan kalung biasanya sangat pandai menempatkan diri di mana pun ia berada. Ia juga dikenal sebagai pribadi yang mudah beradaptasi dengan semua orang. Ia juga dikenal sebagai pribadi yang cerdas dan tak mudah terpengaruh orang lain.

Itulah kepribadian seseorang yang menjadikan kalung sebagai perhiasaan favoritnya. Kalau dirimu, apakah kalung juga termasuk salah satu perhiasan favoritmu Sahabat Fimela?

Simak Juga Video Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading