Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian Perempuan yang Menyukai Perhiasan Gelang

Fimela.com, Jakarta Cincin, anting, kalung atau gelang, mana yang lebih suka dirimu pakai Sahabat Fimela? Dari banyaknya jenis perhiasan yang ada, mana yang paling menjadi favoritmu?

Bicara mengenai perhiasan, melansir dari laman romadesignerjewelry.com, pada dasarnya perhiasan tak hanya membuat seseorang terlihat makin cantik, menawan dan memesona saja. Lewat perhiasan favorit seseorang, kita bahkan bisa menebak kepribadian orang tersebut.

Jika orang-orang yang menyukai cincin dikenal sebagai orang sederhana namun mengesankan dan orang-orang yang menyukai perhiasan kalung sebagai orang yang menyukai kemewahan namun tak ingin menunjukkannya, bagaimana dengan orang yang menyukai perhiasan gelang?

Kepribadian Perempuan Penyuka Gelang

Umumnya, mereka yang menyukai perhiasan gelang adalah pribadi yang cukup ambisius. Saat menginginkan sesuatu, mereka akan berjuang dengan sangat keras. Mereka bahkan dikenal akan melakukan apa saja mewujudkan keinginannya tersebut.

Tidak sedikit perempuan yang menjadikan gelang sebagai perhiasan favoritnya dikenal sebagai pribadi yang suka akan kemewahan dan menunjukkannya. Apalagi, jika perempuan itu suka memakai perhiasan gelangnya dalam jumlah banyak di kedua tangannya.

Meski perempuan yang menjadikan gelang sebagai perhiasan favorit dikenal sebagai pribadi yang suka kemewahan, mereka sebenarnya adalah pribadi yang ramah, sopan dan santun. Sekalinya nyambung dengan kita, mereka akan sangat baik dan menyenangkan. Mereka juga tak akan berpikir dua kali untuk membantu orang-orang yang membutuhkan bantuannya.

Itulah kepribadian seseorang yang menyukai gelang sebagai perhiasan favoritnya. Kalau dirimu, apa nih perhiasan favoritmu Sahabat Fimela?

Simak Juga Video Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading