Sukses

Lifestyle

Anting Adalah Perhiasan Favoritmu? Begini Kepribadianmu!

Fimela.com, Jakarta Pada dasarnya, setiap orang memiliki kepribadian masing-masing yang tak pernah sama antara satu dan lainnya. Kepribadian ini sendiri bisa dilihat dari berbagai hal dalam diri orang tersebut. Salah satunya adalah perhiasan yang ia sukai.

Melansir dari laman romadesignerjewelry.com, setiap orang dengan perhiasan kesukaannya masing-masing memiliki kepribadian masing-masing pula. Mereka yang menyukai cincin dikenal sebagai pribadi sederhana namun tetap anggun dan menawan, mereka yang menyukai kalung dikenal sebagai pribadi yang suka kemewahan namun akan menyembunyikan kesukaannya tersebut dan mereka yang suka dengan gelang dikenal sebagai pribadi yang suka kemewahan dan menunjukkannya.

Lantas, bagaimana dengan orang-orang yang lebih menyukai perhiasan berupa anting jika dibandingkan dengan perhiasan lain?

Kepribadian Perempuan Penyuka Anting

Umumnya, perempuan yang menyukai perhiasan anting dikenal sebagai pribadi yang energik, pekerja keras dan pantang menyerah ketika memiliki mimpi. Mereka juga orang-orang yang sangat praktis dan tidak suka membuat segala sesuatunya jadi lebih ruwet.

Orang-orang dengan perhiasaan favorit anting biasanya adalah orang yang penuh tanggung jawab, senantiasa berpikir positif dan cerai. Sebenarnya, ia juga menyukai kemewahan. Mereka bahkan merupakan orang-orang yang suka mengikuti perubahan tren fashion yang ada dan berusaha tampil sebaik mungkin di segal acara.

Di balik sifatnya yang menyukai kemewahan, para penyuka perhiasan anting adalah pribadi yang sangat menyenangkan, enak diajak ngobrol dan tidak membeda-bedakan orang lain. Ia adalah pribadi yang cukup terbuka dan mau menerima perubahan di sekitarnya.

Well Sahabat Fimela, itulah kepribadian seseorang yang menjadikan anting sebagai perhiasan favoritnya. Apakah anting juga salah satu perhiasan favoritmu?

Simak Juga Video Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading