Rahasia Awet Muda dengan Air Kelapa

Karla Farhana30 Apr 2019, 16:30 WIB
Manfaat Air Kelapa bagi Ibu Hamil (Here Asia/Shutterstock)

Fimela.com, Jakarta Air kelapa sudah sejak lama menjadi obat tradisional untuk banyak penyakit. Pasalnya, air kelapa, terutama kelapa muda, mampu mengeluarkan racun dari dalam tubuh. 

Selain itu, air kelapa kaya akan vitamin. Antara lain vitamin B, vitamin C, potasium, enzim, dan asam amino yang juga merupakan kandungan anti oksidan yang dapat menjaga tubuh menjadi selalu sehat. 

Karena mengandung vitamin C, maka tak heran kalau air kelapa sangat baik untuk kesehatan kulit. Selain itu, air kelapa yang kaya akan anti oksidan ini juga dapat membuatmu tampak awet muda. 

Nah, manfaat air kelapa muda ini kini sudah bisa kamu nikmati dengan praktis, tanpa harus mencari buah kelapanya. Karena, WRP baru saja meluncurkan minuman air kelapa muda, WRP Active Coco Splash yang mengandung air kelapa asli. 

Mengandung Natural Sunblock

Selain mengandung berbagai vitamin, kandungan air kelapa asli dalam WRP Active Coco Splash juga memiliki efek natural sunblock dan kandungan elektrolit alami. Dengan sifatnya yang isotonis, minuman ini bukan hanya sekadar menyegarkan dan menyehatkan, tetapi juga menghidrasi tubuh. 

Sehingga, kulit akan menjadi lebih lembap dan mencegah penuaan dini setelah beraktivitas seharian di bawah terik matahari dan udara yang panas beserta polusi. 

Namun, agar tetap awet muda dan bugar, jangan lupa untuk melakukan olahraga secara berkala. Sehingga usia metabolisme tubuh menjadi lebih muda dari usia biologismu. 

Simak Video Berikut

Lanjutkan Membaca ↓