Sukses

Lifestyle

Suka Mencampur Makanan Saat Makan, Begini Kepribadianmu!

Fimela.com, Jakarta Saat makan, setiap orang tentu punya caranya tersendiri buat menikmati setiap suap makanannya. Ada orang-orang yang suka terburu-buru saat makan, ada yang makan secara perlahan-lahan bahkan sangat lambat, ada yang suka mencampur aduk semua makanan di piringnya juga ada pula yang memakan makanan secara rapi dan terpisah-pisah. Kalau Sahabat Fimela, tipe orang yang makan dengan cara seperti apa?

Melansir dari situs Divine Caroline, cara makan seseorang bisa menunjukkan bagaimana kepribadiannya. Cara makan seseorang bahkan bisa menunjukkan seperti apa sifat orang tersebut.

Jika mereka yang suka makan dengan rapi dan makan satu persatu makanan yang ada di piringnya secara berpisah dikatakan sebagai pribadi yang teratur dan suka melakukan segala sesuatu secara terencana, ini beda lagi dengan orang-orang yang suka makan dengan cara mencampur dulu semua makanan yang ada di piringnya.

Kepribadian Orang yang Suka Makan dengan Mencampur Semua Makanannya

Pribadi yang suka makan dengan cara mencampur semua makanannya dikenal sebagai pribadi yang bisa menjalankan beberapa pekerjaan dalam satu waktu. Mereka adalah pribadi yang multi tasking dan bisa mengerjakan segala sesuatu secara lebih efektif dan efisien.

Menariknya lagi menurut Juliet A. Boghossian, behavioral food expert penggagas Food-ology, orang-orang yang suka makan dengan cara ini adalah orang yang apa adanya. Mereka adalah pribadi yang tak pernah mempermasalahkan sesuatu yang sepele dan tidak penting untuknya. Mereka juga termasuk pribadi yang sangat menyenangkan dan bisa mencairkan segala suasana.

Namun sayangnya, mereka yang suka mencampur makanannya saat makan ini sering kali kesulitan memutuskan sesuatu. Ia cukup sulit berkonsentrasi pada satu hal. Ia juga cenderung suka main-main bahkan pada hal yang sangat serius sekalipun. Itulah kepribadian orang yang suka makan dengan cara mencampur semua makanannya.

Meski begitu, kepribadian tidak hanya bisa dilihat dari cara makannya saja ya. Ada banyak hal yang bisa membentuk kepribadian seseorang.

Simak Juga Video Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading