Sukses

Lifestyle

6 Genre Musik yang Sesuai dengan Karakter Zodiak Seseorang

Fimela.com, Jakarta Sejauh ini ada banyak genre atau jenis musik yang bisa kita temukan di sekitar kita. Dan setiap orang tentu memiliki genre musik yang disukai masing-masing. Kesukaan terhadap genre musik sendiri bisa dipengaruhi oleh banyak hal Sahabat Fimela. Melansir dari laman cultureastrology.com, kesukaan terhadap genre musik tertentu juga dipengaruhi oleh zodiak.

Para astrolog menyebutkan jika setiap zodiak akan sangat menyukai salah satu genre musik. Berikut adalah beberapa genre musik yang sesuai dengan karakter zodiak dan disukai zodiak tersebut.

Musik Pop Hingga Klasik

Musik Pop

Umumnya, mereka yang menyukai musik genre pop adalah pribadi yang jujur, apa adanya, terbuka dan cenderung konvensional. Mereka yang menyukai musik ini juga dikenal sebagai pendengar yang baik dan suka meresapi isi lagu secara mendalam. Genre musik ini sangat sesuai dengan pemilik zodiak Gemini dan Aquarius.

Musik Jazz

Musik jazz sangat sesuai dengan zodiak Pisces dan Capricorn. Sebagai musik yang memiliki melodi mengesankan bisa menggambarkan sosok Pisces dan Capricorn yang menawan, mengesankan dan pastinya memiliki daya tarik tersediri dalam dirinya.

Musik Klasik

Musik klasik dikenall sebagai musik yang romantis, menenangkan dan unik. Genre musik ini sangat cocok dengan karakter pemilik zodiak Virgo dan Cancer. Bagi Virgo dan Cancer, musik klasik juga menjadi salah satu favoritnya apalagi jika isi dari musik tersebut mendalam dan menyentuh hati.

Musik Hip Hop atau Rap Hingga Rock

Musik Hip Hop atau Rap

Musik hip hop dan rap sangat sesuai dengan karakter zodiak Leo dan Sagitarius. Sebagai pemilik zodiak yang senang menjadi pusat perhatian, hip hop atau rap yang cukup rumit namun mengesankan sangat cocok dengan keduanya. Musik ini juga diterima semua kalangan.

Musik Dangdut

Musik dangdut memiliki kesan yang menarik, menyenangkan, energik dan penuh semangat. Ini sesuai dengan karakter kepribadian pemilik zodiak Libra dan Scorpio. Walau kedua pemilik zodiak ini tak mengakui kesukaannya pada musik dangdut, tidak sedikit dari mereka yang akan tetap berjoget dan menikmati lagu dangdut saat mereka mendengarkannya.

Musik Rock

Musik rock dikenal sebagai musik yang unik, memiliki karakter keras dan kencang. Musik ini sesuai dengan kepribadian aries dan taurus yang penuh semangat, cenderung keras dan terkadang terlalu apa adanya. Kedua pemilik zodiak ini juga tak segan mengatakan segala sesuatu dengan jujur meski itu cukup menyakitkan orang lain.

Itulah beberapa genre musik yang sesuai dengan kepribadian zodiak. Kalau zodiakmu, sesuai dengan genre musik apa nih Sahabat Fimela?

Simak Juga Video Berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading