Sukses

Lifestyle

Sedih, 3 Zodiak Ini Sering Terjebak Pada Cinta yang Salah

Fimela.com, Jakarta Perihal cinta, bisa dipastikan bahwa tidak ada orang yang mau terjebak pada cinta yang salah. Bisa dipastikan bahwa semua orang ingin mencintai dan dicintai dengan tulus serta bahagia. Tapi sayangnya, meski sudah sangat berhati-hati memilih cinta, tidak sedikit orang yang masih suka terjebak pada cinta yang salah lantas patah hati karenanya.

Melansir dari laman cultureastrology.com, sedikitnya ada tiga zodiak yang selalu terjebak pada cinta yang salah. Entah itu dia hanya sebagai pihak yang dimanfaatkan pasangan, menjadi pihak yang dianggap sebagai pihak ketiga di hubungan pasangan sebelumnya atau ditinggalkan pasangan dengan pihak ketiga dalam hubungan keduanya.

Sedih dan kasihan, inilah zodiak yang sering terjebak pada cinta yang salah tersebut.

Zodiak yang Sering Terjebak Pada Cinta yang Salah

Pisces

Pribadi dengan zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang memiliki banyak mimpi. Termasuk bermimpi mendapatkan kisah cinta yang sempurna. Karena mimpinya ini, Pisces cenderung terburu-buru dalam urusan cinta, inilah yang kemudian membuatnya sakit hati, patah hati bahkan menyadari bahwa cinta yang ia inginkan atau impikan tak pernah ada di diri pasangan.

Taurus

Mereka yang berzodiak Taurus akan memberikan cintanya dengan sangat tulus ke pasangan. Saat jatuh cinta, Taurus cenderung berlebihan dan berpikir bahwa seolah tidak ada yang pernah salah dari pasangan. Inilah yang kemudian dimanfaatkan oleh pasangannya dan membuatnya dikhianati, perasaan hancur dan berantakan. Sikap baik Taurus tidak jarang membuat pasangannya semena-mena terhadap dirinya.

Zodiak yang Sering Terjebak Pada Cinta yang Salah

Cancer

Zodiak selanjutnya yang sering terjebak pada cinta yang salah adalah Cancer. Sebagai pribadi yang dikenal memiliki perasaan super lembut dan mudah tersentuh, Cancer tak akan pernah tega menyakiti perasaan pasangannya. Sayangnya, tidak jarang pasangannya memanfaatkan kelembutan dan kebaikan hati cancer. Cancer juga merupakan pribadi yang mudah baper sehingga akan berpikir orang yang baik padanya mencintainya. Padahal tidak semua orang yang baik padanya mencintainya.

Itulah beberapa zodiak yang sering terjebak pada cinta yang salah. Meski sering terjebak pada cinta yang salah, sekalinya menemukan cinta sejati dan tulus, ketiga zodiak ini tak akan pernah merasa sakit hati atau patah hati lagi. Kebaikan dan ketulusan hati pemilik zodiak ini mampu membawanya menemukan pasangan terbaik di akhir kisah cintanya.

Simak Juga Video Berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading