Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Rentan Bercerai Setelah Menikah, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Ketika menikah, setiap orang pasti berharap bahwa pernikahannya mendatangkan bahagia untuknya. Setiap orang juga pasti berharap bahwa pernikahannya bisa langgeng selamanya. Namun sayangnya, harapan tinggal harapan. Tidak sedikit orang yang di tengah perjalanannya membangun pernikahan langgeng dan bahagia, ia bertemu dengan momen yang dinilai sangat menyakitkan yakni perceraian.

Melansir dari laman cultureastrology.com, sedikitnya ada tiga zodiak yang pernikahannya sangat rentan terhadap perceraian. Perceraian ini sendiri bisa terjadi karena kurangnya komitmen dalam pernikahan tersebut hingga kurangnya komunikasi antar pasangan. Berikut sedikitnya 3 zodiak yang rentan bercerai setelah menikah.

Aries dan Leo

Aries

Pemilik zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang apa adanya dan spontan dalam melakukan sesuatu. Aries dikenal sebagai pribadi yang tak mau bertele-tele ketika mengalami masalah. Inilah yang membuatnya lebih memilih lekas bercerai dari pasangannya jika ia memang merasa tidak bahagia dengan pernikahan yang dijalani. Bagi Aries, berpisah dari pasangan bukan suatu yang menyedihkan. Ia adalah pribadi pemberani dan penuh percaya diri bahkan setelah bercerai.

Leo

Leo merupakan pribadi yang tidak jarang suka menuntut kesempurnaan dari pasangannya. Ia juga lebih dominan mengendalikan hubungan asmaranya bersama pasangan. Ketika ia mendapatkan pasangan yang sabar dan mengertinya dengan baik, mungkin hubungan pernikahan yang dijalin akan baik-baik atau langgeng selamanya. Namun, ketika pasangannya tidak bisa menerima sikap keras Leo, perceraian akan menjadi jalan terbaik bagi keduanya.

Libra

Libra

Selama ini libra dikenal sebagai pribadi yang menyenangkan, lemah lembut dan mampu membawa hubungan yang ada menjadi hubungan yang semanis atau seromantis mungkin. Sayangnya, ketika Libra merasa ada yang salah dengan hubungan pernikahan yang dibangunnya, ini akan membuatnya stres berat.

Sikapnya ke pasangan bisa berubah drastis dari yang semula sangat manis ke sifat yang sangat sinis. Jika pasangannya tidak bisa menerima dan memahami dengan baik sifat Libra ini, tidak jarang perceraian akan menghantui pernikahan mereka.

Itulah beberapa zodiak yang sangat rentan mengalami perceraian di pernikahannya. Meski begitu, tidak semua orang dengan zodiak di atas rentan bercerai kok Sahabat Fimela. Selama pernikahan dibangun dengan ketulusan dan keikhlasan, pernikahan itu akan langgeng selamanya apapun masalah yang melandanya.

Simak Juga Video Berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading