Sukses

Lifestyle

Sering Jadi Idola, 3 Zodiak Ini Memiliki Selera Humor Menarik

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tak suka menjadi idola banyak orang? Bisa dipastikan bahwa semua orang akan merasa bahagia dan bangga ketika menjadi idola banyak orang. Agar dijadikan idola banyak orang, fisik cantik dan kekayaan yang melimpah saja rasanya tidak cukup. Seseorang tetap harus memiliki sikap mengesankan dan selera humor yang baik.

Melansir dari laman cultureastrology.com, orang-orang yang memiliki selera humor baik akan membuat orang lain merasa nyaman dan senang di dekatnya. Selera humor yang baik juga akan membawa seseorang menjadi pribadi yang disukai banyak orang. Bicara mengenai orang yang memiliki selera humor baik, sedikitnya ada 3 zodiak dengan selera humor baik dan menarik.

Para zodiak tersebut antara lain sebagai berikut.

Sagitarius dan Cancer

Sagitarius

Sagitarius merupakan pribadi yang memiliki selera humor pertama. Menariknya, cerita humor yang diungkapkan sagitarius umumnya adalah pengalaman pribadinya. Selain memiliki selera humor yang baik, para pemilik zodiak ini juga merupakan pribadi yang jujur. Mereka bahkan tidak gengsi untuk membuka topik pembicaraan menarik bersama teman-temannya.

Cancer

Meski selama ini Cancer dikenal sebagai pribadi yang mudah tersentuh, lemah lembut dan penuh perhatian, ia rupanya juga memiliki selera humor yang baik. Selera humor yang baik dari Cancer ini tidak jarang membawanya menemukan banyak teman di mana pun ia berada. Selera humornya yang baik juga akan membuatnya mudah akrab dengan siapa saja di sekitarnya.

Gemini

Gemini

Sebagai seorang pembicara yang baik dan cerdas, Gemini juga merupakan pribadi dengan selera humor baik serta menarik. Gemini akan menjadi sosok yang menyenangkan untuk siapa saja di sekitarnya. Tidak jarang, sikapnya ini membuat lawan jenis mudah tertarik dan jatuh cinta padanya.

Itulah beberapa zodiak yang memiliki selera humor baik dan menarik. Adalah salah satu zodiak di atas zodiakmu Sahabat Fimela?

Simak Juga Video Berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading