Sukses

Lifestyle

Central Park Kembali Gelar Dog Does Disco untuk Pecinta dan Komunitas Anjing

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses pada event pertama di tahun 2012, Central Park dan Neo Soho Mall kembali mengadakan Dog Does Disco (DDD). Kali ini mereka menggandeng Mirica Entertainment dan Alkimia, serta mengajak para pecinta dan komunitas anjing untuk ikut serta mengikuti berbagai kegiatan seru yang akan berlangsung pada 26-28 April 2019 kemarin, di Tribeca Park, Central Park Mall. 

Kali ini, DDD mengangkat tema Pawards yang bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para pecinta anjing dan anjing-anjing peliharaan, dengan kompetisi dan award dari beragam kategori. Central Park dan Neo Soho Mall juga memberikan penghargaan kepada shelter-shelter yang telah memberikan dedikasinya dalam menolong ratusan anjing. 

Acara komunitas anjing peliharaan terbesar yang dipandu oleh MC Amanda & Janna Soekasah, Bimo Aryo dan DRWE ini juga akan dilengkapi dengan beragam penampilan dan acara musik untuk menghibur para pengunjung mall dan memeriahkan acara. 

Menurut Silviyanti Dwi Aryati selaku Senior Marcomm Manager Central Park dan Neo Soho Mall, DDD ke-10 ini mendapat respon yang sangat baik dari para komunitas pecinta anjing. Juga antusiasme dari para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall. 

(Hal ini) terbukti dengan diraihnya penghargaan untuk acara Dog Does Discosebagai Best Of The Best Tactical Activation dari Indonesia Most Experiental Brand Activation Award 2018 dan juga penghargaan bagi Central Park dan Neo Soho Mall sebagai Mall Pertama Yang Ramah Terhadap Anjing dari Anugerah Kota Golden 2019. Kami ingin kegiatan ini menjadi momentum spektakuler yang terus memberikan feedback positif,” ujarnya. 

Kegiatan CSR

Selain ragam penampilan, DDD juga mengadakan kegiatan Corporate Social Responbility (CSR) dengan beberapa tenant yang berpartisipasi dalam Dog Pop Up Market seperti Kopi Tuya dan Hooman.id. Mereka akan mendonasikan separuh dari hasil penjualan mereka selama acara DDD berlangsung. 

Selain itu, juga ada rangkaian acara lain seperti DDDPawards Red Carpet, DDD Fashion Show, DDD Pawards hingga kompetisi-kompetisi lain; Dog Competition, Meet Top Dog of Instagram, DDD Workshop, DDD Pop Up Market, hingga DDD Special Performance dari Ramengvrl. 

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading