Sukses

Lifestyle

Buka Puasa Bersama dengan Menu Ramadan Buffet di Hotel Bintang Empat Jakarta

Fimela.com, Jakarta Momen Ramadan kerap dimanfaatkan sebagai momentum untuk mempererat kebersamaan, baik dengan keluarga, teman-teman lama, maupun rekan kerja, melalui acara buka puasa bersama. Untuk itu, Best Western Plus Kemayoran Hotel menghadirkan paket buffet special Ramadhan untuk berbuka puasa bersama.

Akan ada beragam menu yang ditawarkan oleh Best Western Plus Kemayoran Hotel dalam buffet spesial Ramadannya, mulai dari masakan tradisional sampai timur tengah! Tak lupa, deretal ta'jil sebagai hidangan pembuka pun tersedia.

Menu buffet spesial Ramadan ini ditawarkan dengan harga Rp169.000,- nett per orang, "tapi apabila lebih dari sepuluh orang ada diskon khusus," ujar Heru Halim, Director of Sales and Marketing dari hotel Best Western Plus Kemayoran.

Diskon Khusus

Tak hanya diskon harga untuk tamu di atas sepuluh orang, Best Western Plus Kemayoran juga siap memberikan penawaran khusus berupa potongan harga 20% untuk pemesanan di atas 50 orang.

Selain itu, ada pula penawaran khusus untuk member Best Western Reward yakni potongan harga 30% untuk paket Ramadan Buffet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading