Pertama di Dunia, Wisatawan Indonesia Mencoba Pelayanan Istimewa di Changi Saat Traveling

Meita Fajriana30 Apr 2019, 20:00 WIB
Traveling Changi

Fimela.com, Jakarta Pelayanan yang nyaman menjadi salah satu faktor yang membuat momen traveling kamu lebih menyenangkan. Sehingga peningkatan pelayanan menjadi fokus Bandara Changi untuk memberikan kenyamanan pada traveler, khususnya yang berasal dari Indonesia.

Wisatawan Indonesia yang sering bepergian melalui Bandara Changi Singapura kini dapat memperoleh lebih banyak lagi hak istimewa saat traveling. Changi Airport Group (CAG) memperkenalkan Changi Rewards Travel (CRT), program reward bandara yang pertama dan berbeda dari jenis lainnya. Indonesia menjadi negara pertama diluncurkannya CAG. Hal ini karena Indonesia merupakan salah satu pasar wisatawan terbesar Singapura.

CRT merupakan penghargaan untuk wisatawan yang bepergian melalui Bandara Changi dengan rangkaian hak istimewa seperti pelayanan yang dibutuhkan wisatawan saat transit di Changi. Cukup dengan mendaftarkan diri sebagai anggota ke ChangiRewardsTravel.com, kamu dapat menikmati akses lounge di bandara di seluruh dunia, menikmati fasilitas sebagai kompensasi keterlambatan penerbangan, tertinggal pesawat saat transit, hingga fasilitas limusin.

Bagi kamu yang ingin mencoba keistimewaan ini saat traveling, persyaratannya yaitu berusia minimum 16 tahun. Dengan satu pendaftaran di ChangiRewardsTravel.com, kamu dapat menikmati hak istimewa dalam berbelanja, bersantap, dan berwisata.

Program CRT ini memiliki dua tipe keanggotaan diantaranya Fly-to-Ear atau tidak berbayar dan Pay-to-Access atau pembayaran. Keanggotaan Fly-to-Earn memiliki tiga tingkatan keanggotaan, yaitu Classic, Premium, dan Elite.

Tingkatan keanggotaan yang didapat berdasarkan jumlah penerbangan melalui Bandara Changi yang terdaftar selama masa keanggotaanmu. Cukup dengan mendaftarkan satu penerbangan yang melewati Bandara Changi, anggota dapat langsung terdaftar di tingkatan Classic tanpa pemungutan biaya.

 

Pelayanan istimewa di Changi saat traveling

Traveling Changi
Traveling Changi. (Foto: Dok. Changi)

Sementara untuk keanggotaan Pay-to-Access merupakan program langganan berbayar yang memberikan akses instan kepada anggota untuk langsung terdaftar ke tingkatan Premium seharga S$199 atau setara dengan Rp 2 juta dan Elite seharga S$399 atau setara dengan Rp 4 juta.

“Changi Airport Group memperkenalkan Changi Rewards Travel untuk menunjukkan apresiasi kami kepada wisatawan dan melayani dengan lebih baik lagi kepada mereka yang sering bepergian melalui Bandara Changi. Kami telah mengkurasi secara khusus berbagai hak istimewa untuk anggota, dengan harapan dapat memberikan ketenangan dengan jaminan perjalanan sehingga memberikan pengalaman wisata yang bebas stres dan dapat dinikmati,” kata Jaisey Yip Associate General Manager CAG di The Hermitage, Jakarta, Selasa (30/4).

Lanjutkan Membaca ↓