Sukses

Lifestyle

Visculo Resmikan Showroom Pertama dan Terbesar di Asia Tenggara dengan Konsep One Stop Shopping

Fimela.com, Jakarta Visculo Optical Supply, salah satu anak perusahaan Melawai Group yang merupakan pemasok bagi lebih dari 1.000 optik yang tersebar di seluruh wilayah negeri resmi meresmikan world class showroom pertama dan terbesar di Asia Tenggara. Berlokasi di Jl. KS Tubun No 64 Jakarta, showroom ini dibangun untuk mendorong kemajuan industri optik Indonesia.

Showroom Visculo menyediakan berbagai pilihan produk dari berbagai merk dan model, mulai dari frame dan sunglasses, lensa, lensa kontak, dan peralatan optik di showroom.

"Kami berinisiatif menghadirkan solusi one stop shopping bagi optik independen di Indonesia untuk memudahkan mereka mendapatkan produk-produk terbaik, baik branded maupun housebrand, dengan harga bersaing dan kualitas bagus dalam satu tempat. Showroom Visculo juga memiliki konsep lounge yang terbuka untuk memberikan nuansa kasual yang nyaman bagi para pelanggan," ungkap Eddyanto Hadisurjo, Managing Director Optik Melawai & Visculo Optical Supply, (30/04), Jakarta Barat.

Inisiatif Visculo dalam mendirikan one stop shopping showroom yang luas dan modern ini pun mendapat apresiasi dari para principals, antara lain Rodenstock, Safilo, Marchon, Marcolin, Essilor, Mondottica, yang turut hadir dalam peresmian showroom Visculo.

Anders Hedegaard, CEO of Rodenstock Group, mengatakan “Kami sangat bangga, Rodenstock menjadi bagian dari Visculo Optical Supply. Dengan koleksi yang beragam dan terkini, ditambah dengan layanan yang profesional dan dengan adanya dukungan Laboratorium Alfa, kami yakin Visculo sebagai bagian dari Melawai Group kedepannya akan memimpin dalam industri grosir produk optik di Indonesia."

David Pearson, Senior Director Safilo Asia Pacific, juga mengatakan bahwa ia sangat bangga dengan kemitraan kuat antara Safilo dan showroom Visculo yang telah terjalin lama. Sebagai perusahaan besar yang memiliki ketajaman bisnis dan tinjauan ke masa depan, Visculo adalah mitra wholesale terkemuka baginya di Indonesia.

 

Berperan dalam menumbuhkan wirausaha baru

Ekspansi dan pembukaan fasilitas terbaru  showroom Visculo, merupakan bukti dari kepekaan berbisnis perusahaan dalam berinvestasi untuk meraih peluang pasar yang lebih besar.

Indonesia memiliki potensi pasar optik yang besar, Visculo mencatat bahwa kacamata masih menjadi produk yang paling banyak diminati oleh masyarakat. Penjualan kacamata tercatat sebesar 50%, lensa 30%, solutions 5%, lensa kontak 10% dan peralatan optik 5%.

Pasar optik yang terus tumbuh juga akan mendorong peningkatan jumlah optik dari waktu ke waktu. Dengan diresmikannya showroom untuk toko optik independen tersebut, Visculo optimis dapat ikut berperan dalam menumbuhkan wirausaha baru di industri optik di Indonesia.

Bagi wirausahawan baru, Visculo Optical Supply menawarkan produk optik berkualitas yang lengkap di setiap kategori dari berbagai brand ternama, diskon, margin dan program insentif yang menarik. Visculo juga menyediakan pelatihan tentang lensa, peralatan optik dan informasi produk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading