Sukses

Lifestyle

Zodiak ini Paling Butuh Waktu Lama Untuk Move On

Fimela.com, Jakarta Putus cinta jadi salah satu stage yang menyakitkan dalam hidup. Setiap orang pasti tidak suka berada di masa ini.

Putus cinta bikin hati pedih, makan tak enak, mau melakukan apa saja juga terasa malas. Dunia seakan runtuh saat putus cinta. Pernahkah Sahabat Fimela merasakan hal ini juga?

Sedih boleh, tapi harus cepat bangkit.

Nah, setelah putus cinta jelas tak boleh lama-lama sedih. Hidup harus berlanjut dan seharusnya kita move on. Bagi beberapa orang, ada yang bisa move on dengan cepat sekali. Hanya butuh beberapa hari saja, setelah menangis semalaman, keesokannya sudah baik-baik saja. Tapi ternyata ada juga yang sangat susah move on bahkan butuh bertahun-tahun lho. Dan ini juga dipengaruhi oleh zodiaknya lho. Dari karakter setiap zodiak yang berbeda, akhirnya ketahuan zodiak mana yang susah move on. Siapa sih paling susah move on?

Pisces adalah zodiak yang paling susah move on. Pisces adalah zodiak yang romantis dan sangat perhatian saat sedang pacaran, semua cinta diberikan untuk pasangannya. Maka saat cinta itu berakhir, rasanya separuh dunia Pisces hancur berantakan. Biasanya mereka melampiaskan sakit hati ini dengan menangis sekeras-kerasnya, berteriak, dan mengeluarkan semua emosinya.

Pisces tak mudah menceritakan kesedihannya.

Waktu yang dibutuhkan untuk move on hanya Pisces sendiri yang tahu. Pisces juga merupakan sosok yang tak mudah menceritakan kesedihannya dengan orang lain. Jika mereka tersakiti maka mereka akan menyimpannya sendiri dan hal itu pastinya membuat mereka susah lupa dengan berbagai kejadian buruk yang mereka alami. Move on Pisces pun bakal sangat lama sekali.

Simak video ini juga yuk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading