Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Perempuan Ini Terkenal Suka Belanja dan Berburu Diskon

Fimela.com, Jakarta Belanja menjadi salah satu aktivitas yang sangat disukai perempuan. Apalagi jika aktivitas belanja merupakan belanja barang-barang yang telah didiskon. Bicara mengenai aktivitas belanja dan berburu diskon, melansir dari laman yourtango.com ada beberapa zodiak perempuan yang terkenal suka belanja dan berburu diskon.

Saking sukanya belanja, para pemilik zodiak ini seolah tak menyadari jika keuangannya terus memburuk di akhir bulan. Bahkan nih ya, di tengah-tengah bulan mereka sudah sibuk ke sana ke mari mencari uang tambahan. Siapa saja zodiak ayang suka belanja dan berburu diskon tersebut? Simak yang berikut ini.

Zodiak Suka Belanja

Leo

Zodiak pertama yang terkenal suka belanja dan berburu diskon adalah Leo. Mereka yang berzodiak Leo nggak akan segan-segan untuk belanja dalam jumlah banyak. Mereka juga tidak jarang membeli barang-barang yang hanya dianggap lucu tanpa memerhatikan kegunaan barang tersebut. Umumnya, Leo akan menghabiskan banyak uangnya untuk sesuatu yang menyangkut hobi atau kegemarannya.

Taurus

Zodiak selanjutnya yang terkenal suka belanja dan berburu diskon adalah Taurus. Bagi para pemilik zodiak ini, adanya diskon adalah surga tersendiri buatnya. Tidak jarang Taurus membeli sesuatu yang sebenarnya ia sudah memilikinya.

Sagitarius

Mereka yang berzodiak Sagitarius tak akan tahan dengan godaan diskon. Apalagi jika ia memiliki kesempatan menawar untuk mendapatkan harga terendah. Karena inilah, Sagitarius dikenal sebagai pribadi yang terkenal suka belanja bahkan dikatakan zodiak paling boros.

Itulah beberapa zodiak perempuan yang terkenal suka belanja dan berburu diskon. Adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Simak Juga Video Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading