Sukses

Lifestyle

Buah Pepaya, Makanan Anti-Aging untuk Jaga Kulit Segar Bebas Keriput!

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya dikenal sebagai buah diet yang ampuh menurunkan berat badan, ternyata buah pepaya juga bisa jadi makanan anti aging yang bermanfaat mempertahankan kulit sehat dan kencang melawan penuaan dini.

Buah yang paling banyak ditemui di negara-negara tropis ini memiliki nutrisi lengkap, tidak terkecuali antioksidan tinggi yang dikandungnya seperti vitamin A, B, C, K, dan E, dan mineral seperti kalsium, kalium, magnesium, fosfor.

Beragamnya antioksidan yang ada di dalam buah pepaya membantu melawan radikal bebas yang menjadi perusak sel-sel kulit penyebab penuaan. Asupan antioksidan pada pepaya akan memperlambat proses penuaan dan menjaga keseimbangan kolagen kulit.

Pepaya sebagai Anti Aging

Enzim papain dalam pepaya juga membantu menambah manfaat anti penuaan dengan sifatnya yang anti inflamasi. Pepaya yang dijadikan masker dan lulur, dapat membantu tubuh mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit bersih dan segar.

Jadi, tidak heran jika buah pepaya banyak dijadikan bahan alami untuk kosmetik maupun skincare kan Sahabat Fimela? Karena ternyata ada banyak kandungan sehat dalam buah pepaya yang mampu bertindak sebagai anti aging.

Simak juga video berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading