Ingin Suami Setia dan Anti Selingkuh, Amalkan Doa Ini Sahabat Fimela

Mimi Rohmitriasih03 Mei 2019, 12:15 WIB
Diperbarui 03 Mei 2019, 12:15 WIB
Ramadan

Fimela.com, Jakarta Siapapun pasti ingin memiliki suami atau pasangan yang setia dan anti selingkuh. Pasangan yang setia tak hanya membuat perasaan kita bahagia tetapi juga membuat kita semakin tenang dan nyaman. Pasangan yang setia dan memiliki cinta tulus ke kita juga akan membuat kita merasa semakin bangga serta bersyukur telah memilikinya.

Melansir dari laman liputan6.com, agar suami setia dan anti selingkuh, bagi kita yang beragama muslim, ada doa yang perlu kita amalkan setiap harinya. Doa ini baik dibaca setelah salat fardhu atau di waktu-waktu mustajab lain untuk berdoa.

Bagaimana doanya? Simak yang berikut ini.

"Walqoytu a'laika mahabbatam minii wa litusna'a 'alaa 'aini."

Artinya: " Aku telah memberikan kepadamu sebuah kasih dan sayang yang datang dari-Ku dan agar engkau diasuh di bawah pengawasan-Ku."

Doa Anti Selingkuh

Ramadan
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Selain membaca doa di atas, para ahli ulama percaya jika membaca surat Ali Imran ayat 31 yang berbunyi, "Qul in kuntum tuhibbuuna Allaha fattabi ‘uunii yuhbibkumu Allahu wayaghfirlakum zunuubakum wallahu ghafuurun rahiim" dengan arti " Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu." Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang). (QS Al-Imran :31)" juga akan menghindarkan pasangan atau suami dari perselingkuhan.

Membaca doa-doa ini secara khusuk dan tulus akan membantu kita mendapat pasangan yang setia sekaligus menjadi pasangan yang setia. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mengamalkan doa-doa ini di rumah. Selamat menyambut Ramadan bagi yang menyambutnya.

Simak Juga Video Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓