Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Dikenal Paling Paranoid

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang mudah merasa curiga dan percaya bahwa ada konspirasi rahasia di balik setiap hal. Dilansir dari yourtango.com, Senin (6/5/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang sulit menerima kebaikan orang lain karena merasa paranoid, ada kamu salah satunya?

1. Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang memiliki sifat rahasia, mencurigakan, dan sensitif, semua faktor yang menjadikan mereka paranoid. Zodiak ini juga bisa menjadi manipulatif, sehingga tidak heran jika mereka merasa cemas atau curiga seseorang akan melakukan hal yang sama dengan cara tertentu.

Semakin curiga, mereka akan semakin stres. Paranoid dapat menyebabkan zodiak ini merasakan emosi dan kecemasan yang intens.

2. Virgo

Virgo adala zodiak yang hobi memeriksa latar belakang tentang suatu hal dan mencari tahu sebanyak mungkin. Terkadang zodiak ini bisa terbawa suasana terlalu dalam, bukannya menghilangkan ketakutan, justru membuatnya lebih buruk.

 

Aries dan Capricorn

3. Aries

Aries adalah zodiak yang tidak akan tahan ketika ada seseorang yang berbohong kepada mereka, sangat membencinya hingga menjadi paranoid. Ketika merasa dikhianati, akan sulit bagi zodiak ini untuk kembali percaya, dan butuh waktu lama bagi mereka untuk melakukannya.

4. Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang bisa merasa paranoid ketika harus bekerja. Ketika mereka tidak dipuji, zodiak ini akan merasa digantikan.

Saksikan video menarik setelah ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading