Sukses

Lifestyle

3 Langkah Tampil Cantik Memukau di Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Ramadan adalah momen yang dinantikan umat muslim di dunia. Selain melakukan ibadah yang sebanyak-banyaknya, saat menjalankan puasa di bulan Ramadan tentu kamu ingin tetap terlihat cantik dan memesona. Meski sedang menahan lapar dan haus bukan berarti kamu harus terlihat lemas. Kamu dapat membuat penampilan lebih segar dengan pulasan makeup yang tepat.

Seperti dilansir dari situs Sofemine, Senin (6/5) terdapat dua tiga perawatan wajah untuk tampil cantik selama bulan Ramadan. Langkah-langkah ini adalah pelembap, masker dan pulasan makeup flawless.

Pelembap menjaga kulit kamu tetap segar meski kekurangan cairan tubuh saat berpuasa. Sementara masker membantu mencerahkan wajah agar terlihat memesona. Berikut tiga langkah tampil cantik memukau di bulan Ramadan, dirangkum Fimela, Senin (6/5).

1. Pelembap

Saat berpuasa, biasanya wajah terlihat kusam dan berminyak. Selain itu bibir juga menjadi kering sehingga lipstik tidak dapat diaplikasikan dengan sempurna. Dengan menggunakan pelembap pada wajah dan bibir dapat membuat tampilanmu lebih segar di bulan Ramadan.

2. Masker

Setelah pelembap, perawatan wajah kedua yang bisa kamu lakukan di bulan Ramadan agar tampilan lebih segar yaitu menggunakan masker secara teratur. Masker dapat membantu wajah terlihat lebih cerah dan glowing, sehingga membuat penampilanmu lebih memesona meski tanpa makeup di bulan Ramadan.

 

Makeup Ramadan

3. Makeup

 
 
 
View this post on Instagram

🎶 Tuk ku tuk lewat lorong sempit tuk ku tuk Hamtaro berlari, apa yang paling dia senangi... biji bunga matahari 🌻 bawaannya pengen nyanyi aja klo liat bunga matahari wkwkwk sama joged sekalian kaya di video kemarin 😂 • Seseneng itu bisa balik lagi ke Jogja dan ngobatin kangen sama kuliner disini. Naaaah buat temen2 yang mau kesini atau mau jalan-jalan, pas banget chuyy aku lg punya kode promo ‘MEGAISKANTI’ yg bisa digunain di @bliblidotcom lumayan bgttt bisa dapet diskon 15% min. pembelian tiket pesawat 800.000 (maksimum diskonnya sampe 250.000) • Oh ya, next trip kalau kita jalan2 bareng gimana? Yuk! Tapi, destinasinya kemana ya? Share dong di kolom komentar 🤗🤗 #BlibliTravel #SahabatPerjalananmu

A post shared by MEГA ИСKAHTИ (@megaiskanti) on

Kamu dapat tampil menawan dengan pulasan makeup natural untuk beraktivitas sehari-sehari di bulan Ramadan. Cukup aplikasikan BB Cushion dan lip balm atau lipstik yang diaplikasikan hanya pada bagian dalam bibir saja. Gaya makeup ini dapat membuatmu tampil cantik di bulan Ramadan namun tidak berlebihan. Selamat mencoba sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading