Sukses

Lifestyle

Benarkah Mengonsumsi Madu dapat Mengatasi Alergi?

Fimela.com, Jakarta Mungkin kamu juga sering mendengar berbagai manfaat dari mengonsumsi madu. Namun, benarkah madu juga dapat mengatasi alergi?

Beberapa orang menyarankan untuk menambahkan satu sendok madu ke dalam minuman teh untuk mengatasi alergi. Berikut ini adalah teori yang tepat.

Dilansir dari purewow.com, Senin (6/5/2019), mengonsumsi madu sama dengan menelan sedikit serbuk sari dari bunga. Mengapa justru hal ini membuat madu dapat mengatasi alergi?

Terus menerus mengonsumsi madu dapat membantu meredakan alergi karena secara bertahap kamu menjadi kurang peka. Dalam sebuah penelitian kecil di Finlandia, gejala alergi membaik pada peserta yang mengonsumsi madu dicampur serbuk sari bunga.

 

Benarkah mengonsumsi madu dapat mengatasi masalah alergi?

Sayangnya, penelitian lainnya tidak menghasilkan apapun, karena sebenarnya tidak ada yang tahu berapa banyak serbuk sari bunga yang terkandung di dalam madu. Berbeda dengan suntikan alergi yang menggunakan standar untuk menurunkan sensitivitas seseorang terhadap serbuk sari.

Satu hal yang pasti, minum minuman panas dapat membantu mencairkan lendir di saluran hidung dan meredakan hidung tersumbat. Masih punya masalah dengan alergi?

Saksikan video menarik setelah ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading