Sukses

Lifestyle

Dengan Samsung Galaxy S10, Menjelajah India Jadi Super Fun!

Fimela.com, Jakarta Pernah nggak sih, Sahabat Fimela tiba-tiba kepikiran buat traveling ke India? Negara yang berada di kawasan Asia Selatan ini surprisingly punya beragam keindahan yang menarik banget untuk dieksplorasi lebih jauh. Berkunjung ke sana dijamin akan menjelma sebagai salah satu pengalaman paling mengesankan yang tak terlupakan. Nggak percaya?

Aktor kenamaan Indonesia, Nicholas Saputra sudah membuktikan sendiri lho, Sahabat Fimela. Kamu bisa mengintipnya di video traveling terbaru cowok tampan kelahiran 24 Februari 1984 tersebut. Makin istimewa karena penjelajahannya di India sukses ia abadikan secara sempurna dengan Samsung Galaxy S10.

Traveling super fun ala Nicholas Saputra, yuk intip ke mana aja dia waktu eksplorasi India!

New Delhi

Kurang lengkap rasanya traveling ke India dan tak memasukkan New Delhi dalam salah satu daftar itinerary. Di sana ada beragam keunikan dan peninggalan sejarah yang sayang untuk dilewatkan. Salah satu yang dikunjungi Nicholas Saputra di New Delhi adalah Masjid Jama. Lihat betapa memesona potretannya menggunakan Samsung Galaxy S10 menangkap objek berlatar belakang langit biru dan dikelilingi siluet hitam sebuah gerbang. Caption yang ia tuliskan, “Explore the world #withgalaxy #galaxyS10 #neverafraid” menunjukkan betapa Samsung Galaxy S10 amat membantunya dalam mengeksplorasi sekaligus mengabadikan keindahan New Delhi.

Gulmarg

Selanjutnya ada Gulmarg di Kashmir yang berhasil diabadikan keindahannya oleh Nicholas Saputra. Pada sebuah posting-an, aktor tampan itu memotret sebuah kolam dengan latar belakang pepohonan bersalju. Kemudian di foto lain, masih dengan mengandalkan Samsung Galaxy S10, Nicholas Saputra memamerkan memesonanya lembah yang diselimuti salju.

Srinagar

Masih di Kashmir, selain Gulmarg ada juga Srinagar yang memiliki bentang alam memikat. Di sana ada bermacam spot untuk main ski atau berwisata salju. Dalam video traveling yang telah dirilis, Nicholas Saputra bahkan mencoba sendiri untuk membuktikan keindahan Srinagar dengan bermain ski. Tentu tak lupa ia pun mengabadikan momen yang dilewati saat melintasi salju dengan Samsung Galaxy S10.

Selain tiga destinasi di atas, peraih Pemeran Utama Pria Terbaik di Piala Citra ternyata juga sempat sedikit mengulik keindahan Colombo di Sri Lanka. Ke manapun traveling-nya, aktor 35 tahun itu senantiasa mengandalkan smartphone canggih, Samsung Galaxy S10. Tak heran sih kalau gadget andal persembahan Samsung itu jadi kesayangan Nicholas Saputra. Pasalnya ada banyak sekali fitur keren yang mendukung produktivitas sekaligus hobinya.

Buat kamu yang suka banget sama fotografi seperti Nicholas Saputra, bersiap dimanjakan dengan kamera berkualitas juara yang dibekali deretan fitur brilian. Tak perlu jadi professional buat menghasilkan foto istimewa dengan Samsung Galaxy S10. Smartphone keren ini dibekali dengan lima lensa, yaitu Telephoto Camera 12 MP, Wide-Angle Camera 12 MP, dan Ultra Wide Camera 12 MP. Semuanya terdapat di kamera belakang. Sedangkan kamera depan, ada lensa selfie camera 10 MP dan RGB Depth Camera 8 MP. #NeverAfraidtoExplore karena terdapat beragam fitur lain yang makin mendukungmu buat take a picture like a pro. Di antaranya, Scene Optimizer, Live Focus, Ultra Wide Angle, Super Slow-Mo dan masih banyak lagi.

Mau bikin foto malam hari yang memesona? Ada fitur Super Night Shot yang bisa kamu manfaatkan. Untuk menghasilkan video yang stabil, telah disiapkan pula HDR 10+ dengan Dynamic Tone Mapping dengan teknologi super steady. Desain layarnya juga tak kalah mencengangkan karena Samsung Galaxy S10 hadir dengan layar 6,1 inci Dynamic AMOLED, resolusi QHD+, dan HDR 10+ untuk membantu menghasilkan warna yang lebih tajam.

Proses pengisian daya makin praktis berkat Wireless Charging. Urusan keamanan juga tak perlu dikhawatirkan karena Samsung Galaxy S10 dibekali dengan Ultrasonic Fingerprint. Sistem pendeteksi sidik jari tercanggih ini menjamin keaslian penggunanya. Sebenarnya masih ada banyak lagi keunggulan yang harus kamu buktikan sendiri.

Jadi tunggu apalagi? Never Afraid to explore more with Samsung Galaxy S10! Info lebih lengkap, klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading