Sukses

Lifestyle

Berbagi Kebaikan saat Ramadan dengan Cara Unik Ini

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan memang menjadi momen yang tepat bagi banyak orang berlomba berbagi kebaikan. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menambah pahala selama bulan penuh berkah ini, salah satunya dengan berdonasi.

Berdonasi pun kini lebih unik, seperti Standard Denim Supply Co mengajak para pelanggan untuk berdonasi melalui Nudie Jeans Charity Program yang berlangsung 6-29 Mei di seluruh store Standard Denim Supply Co. 29 Jeans koleksi langka Nudie Jeasn Selvage Lab yang harganya Rp. 8 juta perpotong pun akan dilelang.

CEO of Nudie Jeans Australia-Asia Bryce Alton mengatakan jeans yang akan dilelang merupakan miliknya pribadi yang telah disimpan selama 10 tahun. "Jeans ini langsung dibuat oleh tangan terampil desainer di Italia, yang dijual sekitar Rp. %.6 Juta hingga Rp. 9.8 Juta. Namun untuk lelang ini kami menerima berapa pun harga yang ditawar," ujar saat ditemui di Pop Store Standard Denim Co, di Pondok Indah Mall, Jakarta, (6/5).

President Director of 707 Company Marcel Lukman, mengatakan donasi yang terkumpul akan diberikan kepada yang berhak melalui Dompet Dhuafa.

”Dalam Nudie Jeans Charity Program, setiap pembelian 1 potong Nudie Jeans, konsumen akan secara otomatis memberikan donasi sebesar Rp 200.000,- dan menerima bukti donasinya dalam bentuk voucher yang dapat dikumpulkan di setiap outlet Standard Denim Supply Co," paparnya.

Lelang dilakukan pada tanggal 6 Mei 2019 di Standar Denim Supply Co. Pop Up Store dan tanggal 13 Mei 2019 di Instagram Standar Denim Supply Co. "Seluruh hasil lelang akan menambahkan donasi Nudie Jeans Charity Program," tambah Marcel.

Sustainability Jeans

Bryce mengatakan, Nudie Jeans merupakan jeans yang sustainability karena produk-produknya menggunakan bahan dari kapas organik.

"Produk yang 100% terbuat dari kapas organik dan memiliki sertifikasi, mendukung living wages (sistem pengupahan yang baik), dan menginisiasi aktivitas repair dan re-use. Kali ini, kami sangat bangga bisa mendukung inisiasi Standard Denim Supply Co. dan memasukkan semua unsur sustainability dalam program ini, termasuk salah satunya Nudie Jeans Selvage LAB, yaitu koleksi kolektor yang sangat khusus, yang akan dilelang di Nudie Jeans Charity Program," tambah Bryce.

Nudie Jeans Selvage LAB adalah koleksi kolektor yang sangat khusus dan akan dilelang dalam Nudie Jeans Charity Program. Koleksi ini fokus pada teknik pencucian denim yang menghasilkan tampilan usang yang otentik dan natural. Teknik pencucian ini dilakukan di Nudie Jeans Sample Lab oleh tim teknis yang sangat ahli dan berdedikasi pada teknik pencucian. Bahan yang digunakan adalah denim selvage terbaik dari Jepang, Italia dan Amerika.

Rivet dan kancing dibuat dari bahan perak. Belt loops dibuat lebih ramping dibandingkan belt loops pada koleksi regular. Ada kantung koin yang rapi dan koleksi ini menggunakan leather patch dengan teknik embos.

Setiap Nudie Jeans Selvage LAB memiliki tampilan usang yang berbeda-beda. Tahun ini di Indonesia hanya akan ada 30 lembar Nudie Jeans Selvage LAB dan semuanya bisa didapat lewat lelang dalam Nudie Jeans Charity Program. 

Jadi tunggu apalagi, berbagi kebaikan Ramadan lewat sepotong jeans.

 

 

Simak video berikut

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading