Sukses

Lifestyle

Nikmati Menu Halal Buka Puasa di Restoran Khas Jepang

Fimela.com, Jakarta Jika bosan berbuka puasa di rumah, sahabat Fimela dapat mengajak keluarga atau orang tersayang untuk mengunjungi restoran yang menyediakan menu spesial berbuka puasa.

Ada berbagai restoran yang memiliki menu buka puasa beragam, seperti halnya HokBen yang menawarkan paket Bento Ramadan.

Francisca Lucky, Marketing & Communications Group Head PT. Eka Bogainti mengatakan menu bercitarasa lezat dan halal terdiri dari Nasi, Salad, menu utama seperti Chicken Teriyaki, Chicken Yakiniku, Beef Teriyaki, Beef Yakiniku. Dan menu goreng terdiri dari Egg Chicken Roll, Shrimp Roll, Tori Ball, Ebi Furai yang disajikan dalam satu paket.

Selain lezat, menu HokBen ini telah mendapatkan sertifikat Sistem Jaminan Halal yang dikeluarkan Majelis Ulama Indonesia.

"Kami sadar bahwa masyarakat Indonesia selektif dan hati-hati dalam memilih makanan untuk dikonsumsi, salah satunya adalah makanan yang halal. Maka HokBen selalu mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya untuk semua menunya, mulai dari bahan baku, proses produksi sampai siap disajikan," tambahnya.

Bento Ramadan sendiri kata Francisca tersedia dalam enam varian. Setiap menu sudah dilengkapi oleh Teh Botol Kotak Sosro sebagai pendamping minumannya. Dengan harga antara Rp.48.000,- sampai dengan Rp. 61.500,- (sudah termasuk pajak).

Berbagi Keceriaan dengan 3.400 Anak Yatim dan Dhuafa

Bersamaan dengan peluncuran Bento Ramadan, HokBen juga mengadakan kegiatan rutin setiap tahun yakni berbuka puasa bersama dengan anak yatim dan kaum dhuafa serentak di seluruh restoran HokBen.

Kegiatan berbuka puasa bersama ini melibatkan sebanyak 3.400 anak yatim dan kaum dhuafa dari 38 panti asuhan yang berada di sekitar lokasi store HokBen di wilayah Jawa, Bali dan Sumatera. Kegiatan buka puasa bersama 3.400 anak yatim dan kaum dhuafa ini merupakan program tahunan Corporate Social Responsibilty (CSR) HokBen yang telah berlangsung sejak tahun 2001.

"Pada tahun ini, HokBen berusia 34 tahun, itu sebabnya kami mengajak 3.400 anak panti yatim dan dhuafa untuk berbuka puasa bersama. Kami bekerjasama dengan 38 panti asuhan dan akan lebih banyak melakukan kegiatan buka bersama di store HokBen di wilayah Jawa, Bali dan Sumatera,” tutup Francisca.

 

Simak video berikut

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading