Sukses

Lifestyle

Ingin Rezeki Semakin Lancar, Baca Doa Ini di Waktu Pagi

Fimela.com, Jakarta Marhaban ya Ramadan. Tak terasa hari ini umat muslim telah sampai di hari ke dua bulan Ramadan yang penuh kemuliaan. Bagimu yang berpuasa, bagaimana nih, masih semangat? Agar lebih semangat dan menjalani hari dengan perasaan senang, pastikan untuk selalu mengawali hari dengan doa dan niat ibadah.

Selalu awali harimu dengan membaca doa dan berniat beribadah karenNya niscaya harimu akan terasa lebih menyenangkan sekaligus penuh berkah. Saat memulai hari di pagi hari, usahakan untuk membaca doa yang bisa membuat rezekimu semakin lancar dan perasaanmu makin bahagia.

Melansir dari laman liputan6.com, waktu pagi memiliki keistimewaan yang mengesankan. Saking istimewanya, Nabi Ibrahim AS tidak pernah melewatkan waktu paginya untuk berdoa dan berdzikir serta bermunajat kepada Allah SWT. Beliau juga memiliki doa yang selalu dilantunkan di waktu pagi agar rezekinya makin lancar.

Doa Lancar Rezeki

Berikut doanya.

"Allahumma inna hadza kholqun jadidun faftahhu 'alayya bitto'atika wakhtimhu lii bimaghfirotika wa ridwanika warzuqni fiihi hasanatan taqbaluhaa minni wa zakkihaa wa dho'ifha lii wa ma 'amiltu fiihi min sayyitin faghfirli innaka ghafurur rohim wadudun karimun."

Artinya: Ya Allah, hari ini adalah ciptaan yang baru, maka bukalah hari ini dengan kepatuhanku kepada-Mu, dan tutuplah hari ini dengan ampunan dan ridha-Mu. Berilah hamba rezeki kebaikan hari ini, terimalah kebaikan itu dari hamba, bersihkanlah dan lipatgandakanlah untuk hamba. Amal buruk yang hamba lakukan hari ini, ampunkanlah. Engkaulah yang Maha Pengampun, Penyayang, Pengasih dan Maha Mulia.

Sahabat Fimela, jika ingin rezeki lancar setiap harinya, pastikan untuk membaca doa di atas ya. Bacalah dengan tulus dan ikhlas. Sertai juga dengan usaha yang sungguh-sungguh saat menjemput rezeki. Semoga doa ini bermanfaat.

Simak Juga Video Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading