Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Sangat Eksis di Media Sosial, Dirimu Salah Satunya?

Fimela.com, Jakarta Di era yang serba modern seperti sekarang ini, gadget dan media sosial seakan menjadi dua hal yang tak bisa lepas dari kehidupan seseorang. Hampir dipastikan bahwa semua orang setiap harinya bermain media sosial baik itu Twitter, Instagram, Facebook dan masih banyak lagi. Apakah dirimu juga termasuk seseorang yang tak tak bisa lepas dari media sosial Sahabat Fimela?

Ngomongin soal media sosial, melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang sangat suka bermain media sosial. Pemilik zodiak ini bahkan sangat suka eksis dan pamer di media sosial. Penasaran siapa saja mereka? Simak yang berikut ini.

Aries

Zodiak pertama yang sangat bersemangat untuk eksis di media sosial adalah aries. Aries suka bermain media sosial dan membuat status bahkan upload foto serta video agar mendapat perhatian orang lain. Semangatnya bermain media sosial akan bertambah tinggi ketika orang lain menanggapi keberadaannya.

3 Zodiak Lainnya

Leo

Zodiak selanjutnya yang sangat eksis di media sosial adalah leo. Baik untuk sekedar membuat status, upload foto atau video, hampir setiap hari leo berkunjung dan bermain-main dengan media sosialnya.

Scorpio

Pemilik zodiak scorpio juga sangat eksis di media sosial. Kemampuan multitaskingnya yang sangat baik membuatnya begitu lihai bermain dan berinteraksi lewat media sosial. Menariknya, scorpio pandai membuat popularitasnya selalu berada di atas lewat media sosial.

Gemini

Meski terkesan pendiam dan seperti tak ingin terkenal, rupanya gemini sangat eksis di media sosial. Lewat media sosial, gemini akan mengenal lebih banyak orang. Lewat media sosial juga, gemini bisa memperlihatkan jati dirinya yang sebenarnya.

Itulah beberapa zodiak yang sangat eksis di media sosial. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Simak Juga Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading