Sukses

Lifestyle

Doyan Makan, 4 Zodiak Ini Sangat Mudah Merasa Lapar

Fimela.com, Jakarta Umumnya seseorang akan makan sebanyak 3 kali dalam sehari yakni di waktu pagi, siang dan malam. Namun rupanya, tidak sedikit orang yang bisa makan hingga 4 kali bahkan lebih setiap harinya. Ada orang-orang yang sangat doyan makan dan akan merasa mudah lapar.

Melansir dari aman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang dipercaya sangat mudah lapar dan begitu doyan makan. Tak hanya doyan makan, pemilik zodiak ini juga menyukai segala jenis makanan. Mereka juga sangat suka ngemil bahkan ketika berat badannya sudah tidak terkontrol dengan baik.

Siapa saja zodiak yang doyan makan dan mudah merasa lapar tersebut? Simak yang berikut ini.

Zodiak yang Suka Makan

Gemini

Zodiak pertama yang sangat doyan makan dan mudah merasa lapar adalah gemini. Karena sangat doyan makan, gemini juga pandai memasak dan suka berinovasi menciptakan makanan-makanan baru yang bisa memuaskan lidah serta perutnya.

Leo

Leo juga merupakan zodiak yang sangat doyan makan dan mudah merasa lapar. Kalau sudah lapar, leo akan sangat rentan gelisah, bad mood bahkan marah-marah tidak jelas. Leo memiliki kebiasaan sarapan, makan siang dan makan malam di waktu tepat setiap harinya.

Scorpio

Zodiak selanjutnya yang sangat doyan makan adalah scorpio. Di waktu malam sekalipun, ia tak segan untuk makan nasi atau sekedar ngemil keripik. Walau sangat suka makan, scorpio bisa memiliki bentuk tubuh ideal karena ia merupakan pribadi yang suka bergerak aktif atau olahraga.

Sagitarius

Pada dasarnya, sagitarius bukan sosok yang menyukai segala jenis makanan. Ia cukup pemilih soal makanan. Kalau sudah ketemu dengan makanan favoritnya, sagitarius akan sangat suka makan dan tak tahan lapar. Saat merasa lapar, sikap sagitarius bahkan bisa berubah hingga 180 derajat.

Itulah beberapa zodiak yang sangat suka makan dan sangat mudah merasa lapar. Dari sekian banyak zodiak yang ada, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Simak Juga Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading