Sukses

Lifestyle

Meriahkan Bulan Ramadan dan Raih Tiket Umrah Gratis dengan Mengikuti DreamCamp

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan telah tiba, tentu saja ini jadi momen yang paling dinanti seluruh umat Islam setiap tahunnya. Serangkaian ibadah, kegiatan silaturahmi juga beragam acara akan memadati jadwal harian sebagian besar umat Islam.

Bulan Ramadan sangat identik dengan kewajiban umat Muslim untuk berpuasa. Di bulan penuh berkah ini, masyarakat ramai-ramai menahan lapar dan hawa nafsu dari sejak datangnya fajar hingga tenggelamnya matahari agar puasa berjalan sempurna.

Mengutip Nu.or.id, perintah untuk berpuasa diwahyukan dalam QS. Al-Baqarah 183-185 di mana orang beriman diwajibkan berpuasa pada hari-hari yang ditentukan atau Ramadan. Para ulama juga berpendapat bahwa Al-Qur’an -kitab suci umat Islam- diturunkan Allah pada tanggal 17 Ramadan 

Selain berpuasa, di Ramadan juga identik dengan kebersamaan. Beragam aktivitas religi ramai dibuat umat Muslim agar tali silaturahmi antar sesama tidak pernah putus. Mulai dari acara berbagi, tausiyah, sampai buka puasa bersama.

Dari banyaknya acara yang ramai selama Ramadan, Dream.co.id turut menyemarakkan bulan paling mulia ini dengan mengemas satu rangkaian acara yang bisa dinikmati Sahabat Dream dalam sehari penuh.

Berbagi ilmu, wawasan, sampai kisah inspiratif kami sajikan dalam #DreamCamp yang bisa Sahabat Dream ikuti pada Sabtu, 11 Mei 2019 di Soehanna Hall, The Energy Building Lt.2, SCBD, Jakarta mulai pukul 11.00 WIB sampai buka puasa bersama.

 

Kesempatan Emas untuk Umrah Gratis

Akan ada banyak narasumber seperti Haykal Kamil yang akan berbicara tentang financial planning, Tantri Namirah bicara soal muslim parenting, Analisa Widyaningrum tentang muslim lifestyle, ceramah dari Ust Asep Supriatna, dan masih banyak lagi.

Bukan hanya itu saja. Spesialnya, acara ini akan memberikan hadiah satu tiket umrah gratis buat Sahabat Dream yang beruntung dengan mengikuti acara dari awal sampai akhir acara.

Apakah kamu adalah orang yang beruntung itu? Yuk segera daftarkan diri kamu terlebih dahulu di link ini untuk mendapatkan undangan ekslusifnya.

Saksikan Video Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading