Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Hobi Membaca dan Menulis, Salah Satunya Zodiakmu?

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian besar orang, aktivitas membaca dan menulis merupakan aktivitas yang dirasa sangat membosankan. Namun, tidak sedikit orang yang ternyata sangat suka membaca dan menulis. Tidak sedikit orang yang menjadikan aktivitas membaca serta menulis sebagai hobinya bahkan ladang menjemput rezekinya.

Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang sangat suka membaca dan menulis. Mereka bahkan bisa menghabiskan waktu selama berjam-jam hanya untuk membaca dan menulis. Siapa saja mereka? Simak yang berikut ini.

Zodiak Suka Membaca

Taurus

Zodiak pertama yang sangat suka membaca dan menulis adalah taurus. Pemilik zodiak ini akan membaca segala jenis bacaan. Ia juga akan menulis berbagai pengalamannya baik di buku diari maupun di sosial medianya.

Aquarius

Pemilik zodiak aquarius dikenal sebagai pribadi yang cukup tertutup dan lebih suka menghabiskan waktunya untuk menyendiri. Meski menyendiri, aquarius tak akan melewatkan waktunya hanya untuk tidur, nonton film atau nonton tv. Ia akan memanfaatkan waktu sendirinya untuk membaca maupun menulis.

Sagitarius

Pribadi dengan zodiak ini dikenal cerdas, imajinatif dan punya wawasan luas. Inilah yang membuatnya sangat menyukai aktivitas membaca bahkan menulis. Sagitarius juga ahli dalam menciptakan puisi-puisi romantis serta mengesankan. Rasa percaya dirinya yang tinggi membuat setiap tulisannya begitu mengesankan.

Selain Suka Membaca Zodiak Ini juga Suka Menulis

Libra

Libra juga merupakan sosok yang sangat suka membaca dan menulis. Mereka memiliki kemampuan mengembangkan tulisan menjadi lebih mengesankan dan menyentuh hati. Ia juga pandai merangkai kata hingga membentuk kalimat yang enak dibaca. Tak hanya hobi membaca dan menulis, beberapa pemilik libra juga menyukai dunia seni seperti halnya melukis, membuat lagu dan sejenisnya.

Cancer

Saat membaca atau pun menulis, cancer selalu menggunakan perasaannya. Inilah yang membuatnya bisa meresapi isi tulisan dengan sangat baik. Lewat perasaannya, cancer juga bisa membuat tulisan yang bakal disukai banyak orang. Novel, cerpen dan tulisan inspiratif menjadi bacaan serta tulisan favorit cancer.

Itulah beberapa zodiak yang sangat suka membaca maupun menulis. Dari sekian banyak zodiak yang ada, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Simak Juga Video Berikut:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading