Sukses

Lifestyle

Sambut Ramadan dengan Rangkaian Program Menarik di Salah Satu Mall Jakarta

Fimela.com, Jakarta Untuk menarik setiap pengunjung, setiap mall pasti memiliki kegiatannya sendiri, salah satunya dari mall Kota Kasablanka yang memiliki berbagai macam program menarik selama Ramadan tahun 2019.

Kota Kasablanka bekerjasama dengan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) DKI Jakarta untuk ke-7 kalinya kembali menghadirkan signature event Ramadan Runaway 2020. Ramadan Runaway 2020 akan digelar mulai tanggal 16 Mei dan berakhir pada 9 Juni 2019.

Terdapat berbagai rangkaian acara yang sudah disiapkan dan dapat dinikmati oleh pengunjung, diantaranya yaitu fashion show busana modest yang diadakan setiap Sabtu dan Minggu, sera dimeriahkan dengan penampilan spesial dari Andien, Dewi Gita, Maria Calista dan sederet artis lainnya.

Ramadan Runaway 2020 menghadirkan berbagai koleksi busana modest terbaru yang cocok dipakai di Hari Raya hasil karya berbagai perancang busana dalam negeri , seperti Poppy Dharsono, Dian Pelangi, Hengky Kawilarang, Jeny Tjahyawati, Sikie Purnomo dan puluhan perancang busana lainnya.

Acara menarik lainnya

Ada hal menarik lainnya paa Ramadan Runaway 2020 ini terdapat hasil karya perancang busana internasional, seperti Siti Khadijah (Malaysia), Yani Bakthiar (Malaysia), Calvin Thoo (Malaysia), Raja Rezza (Malaysia), dan Mac Taug (Filipina) yang akan turut serta meramaikan panggung fashion show Ramadan Runaway 2020.

Selain itu, ada bebrapa acara lainnya yang tidak kalah menyenangkan seperti kompetisi tari Ratoh Jaroe dan Rampak Bedug. Pengunjung pun juga memiliki kesempatan menyaksikan dan membawa pulang kaligrafi karya Abdhelghani Filali Baba, seniman kaligrafi asal Maroko.

Juga ditambah berbagai macam promo pada puluhan restoran di Kota Kasablanka serta adanya Midnite Shoptacular dengan promo dan diskon 80% di ratusan store Kota Kasablanka. Midnite Shoptacular akan dilaksanakan 25 Mei 2019 pukul 20.00 dan menerapkan sistem free parking.

Saksikan video menarik berikut ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading