Sukses

Lifestyle

Rayakan Momen Ramadan dengan Menu Timur Tengah di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan Ramadan banyak masakan unik dan menarik untuk dijadikan menu berbuka puasa. Di bulan Ramadan pun juga identik dengan nuansa Timur Tengah yang khas.

Hal ini pula yang ditawarkan Pullman Jakarta Central Park yang menyajikan menu berbuka puasa dengan nuansa mewah ala Timur Tengah di Collage All Day Dining. Bukan hanya sekadar menu ala Timur Tengah seperti nasi briyani. Melainkan juga mendatang chef tamu langsung dari Timur Tengah, Chef Kamel Hassan dari Movenpick Anwar Al Madina.

Di mana Chef Kamel akan memasak masakan menu ala Timur Tengah dengan menggunakan bumbu rempah asli Al Madina. Sehingga pengunjung bisa mencicipi langsung otentitas rasa dari menu makanan yang disajikan. Para pengunjung akan serasa dibawa langsung ke Timur Tengah ketika mencicipi menu makanan.

 

Nasi Briyani dengan rempah khas Timur Tengah

Fimela.com pun berkesempatan untuk mencicipi langsung nasi briyani ini. Karena dibuat dengan banyak rempah, membuat makanan ini memiliki rasa yang begitu kuat. Ketika berada di mulut akan meninggalkan rasa spicy yang melekat.

Selain itu, disajikan pula hidangan menu Indonesia di buffet. Mulai dari Tajil, makanan pembuka hingga makanan penutup. Kopi ala Turki pun dibuat langsung di sini.

Untuk memeriahkan momen Ramadan, Collage All Day Dining juga menghadirkan penampilan musik dan tarian Timur Tengah. Berbuka puasa ala Timur Tengah ini sudah bisa kamu nikmati pada 6 Mei hingga 5 Juni 2019 dengan harga Rp 588 ribu.

Menu Berbuka puasa

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading