Sukses

Lifestyle

E-Commerce Ini Ajak untuk Berbagi Berkah di Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan adalah waktu yang tepat untuk berbagi kepada sesama. Banyak hal yang bisa diberikan agar semua lapisan masyarakat bisa merasakan berkah di bulan Ramadan. Seperti yang dilakukan e-commerce, Lazada dengan program Ramadannya yang bertajuk Berkah untuk Semua.

Dalam program Ramadan Lazada Berkah untuk Semua, e-commerce ini ingin mengajak kamu bersama-sama untuk berbagi kebahagiaan dan semangat Ramadan. Berbagai rangkaian program spesial dan promo telah disiapkan Lazada dalam merayakan momen Ramadan kali ini.

“Dalam program ini kami ingin berkah ini dapat dirasakan bagi semua. Salah satu kegiatan spesial kami di Ramadan kali ini adalah program kepedulian masyarakat Senyum Baru Untuk Indonesia. Melalui program ini kami akan memfasilitasi operasi bagi anak-anak Indonesia yang menderita bibir dan langit-langit sumbing,” kata Monika Rudijono Chief Marketing Officer Lazada Indonesia saat konferensi pers di Jakarta, Kamis (9/5).

Dalam program Senyum Baru Untuk Indonesia, Lazada mengajak customer untuk berbagi dengan sesama. Setiap pembelanjaan di Lazada pada momen Mega Sale Ramadan tanggal 14-16 Mei 2019, Rp1.000 akan disumbangkan kepada anak-anak Indonesia yang menderita bibir dan langit-langit sumbing. Sehingga anak-anak ini dapat tersenyum di bulan Ramadan menyambut Lebaran 2019.

Berkah Ramadan ini tidak hanya dirasakan oleh anak-anak ini, namun juga kepada karyawan Lazada Express (LEX), yang saat ini sudah memiliki 5000 mitra kurir. Salah satu cerita menarik dirasakan salah satu kurir LEX yaitu, Rahmat Supriyanto yang berhasil mewujudkan cita-citanya untuk dapat beribadah Umroh Bersama Ibunya.

Tidak hanya sampai di sini, program Lazada Berkah untuk Semua ini juga memberikan pengalaman berbelanja dengan promo dan diskon. Seperti Diskon terGILA 99%, Crazy Flash Sale, dan Slash It! yang melibatkan banyak seller dan brand berkualitas. Dalam hal ini berkah tidak hanya kamu rasakan dengan harga yang terjangkau, juga untuk seller yang mendapatkan keuntungan lebih di bulan Ramadan.

Pengalaman berbelanja kamu semakin menarik di bulan Ramadan dengan fitur terbaru dari Lazada One Stop Shoppertainment yaitu LazGame. Kamu bisa bermain dan mendapatkan voucher belanja serta menikmati pengalaman berbelanja yang menyenangkan sambil menunggu waktu berbuka puasa.

 

Ramadan berkah untuk semua

Pada puncak program Ramadan ini, Lazada akan menyelenggarakan Lazada Simfoni Ramadan 2019 live di aplikasi Lazada dan juga disiarkan secara langsung di SCTV pada pukul 8 malam. Lazada Simfoni Ramadan 2019 akan menghadirkan penampilan dari Andi Rianto & Magenta Orchestra, Rossa, Bunga Citra Lestari, Yura Yunita, Yovie Widianto, Arsy Widianto, Adera, hingga Ebiet G Ade.

“Bagi Lazada Indonesia bulan Ramadan selalu menjadi sorotan brand dan seller karena performa penjualan yang menjanjikan. Lazada telah siapkan berbagai promo Berkah Untuk Semua Ramadan, yang diharapkan manfaatnya bisa dirasakan semua kalangan masyarakat,” tutup Monika.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading