Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian Perempuan dari Minuman Favoritnya

Fimela.com, Jakarta Teh, kopi, susu, jus buah atau air mineral, minuman apa yang menjadi favoritmu Sahabat Fimela? Melansir dari laman scoopwhoop.com, minuman favorit bisa menebak kepribadian seseorang. Lewat minuman favorit seseorang, kita bisa tahu secara garis besar bagaimana kepribadiannya.

Penasaran seperti apa kepribadian seseorang jika dilihat dari minuman favoritnya? Simak yang berikut ini ya.

Kopi

Mereka yang menyukai kopi umumnya merupakan pribadi yang serius dalam menjalani hidup. Mereka suka menghabiskan waktu luangnya untuk istirahat atau sekedar membaca buku dan nonton berita terkini. Saat dilanda stres atau masalah, mereka cenderung meredakan stres tersebut dengan minum segelas kopi.

Teh, Jus Buah hingga Susu

Teh

Umumnya, mereka yang suka dengan teh adalah pribadi yang sederhana namun tampak sempurna. Mereka yang suka dengan teh memiliki kepribadian yang tenang namun cukup misterius. Mereka tak suka segala sesuatu yang bertele-tele atau ribet.

Jus Buah

Bagi yang suka jua buah, umumnya mereka adalah pribadi yang periang, menyenangkan dan mampu bersosialisasi dengan baik. Namun jangan salah, saat hatinya tersakiti, ia akan sangat mudah marah. Para penyuka jus buah biasanya juga sangat suka tantangan dan cukup mandiri.

Susu

Jika dirimu merupakan seorang yang suka dengan susu, dirimu adalah tipe pribadi yang penyayang dan pemaaf. Dirimu juga merupakan pribadi yang mandiri, mampu menyelesaikan masalah dengan tenang dan fleksibel. Dirimu juga pribadi yang ramah dan membuat orang lain di sekitar senantiasa merasa nyaman.

Air Mineral

Mereka yang suka dengan air mineral atau air putih umumnya sangat sederhana. Orang ini tidak banyak maunya. Ia juga berjiwa romantis dan manis. Sayangnya, orang ini cukup sensitif dan mudah cemburu pada pasangannya.

Itulah beberapa kepribadian seseorang jika dilihat dari minuman favoritnya. Dari sekian banyak minuman yang ada, apa minuman favoritmu Sahabat Fimela?

Simak Juga Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading