Sukses

Lifestyle

Menikmati Libur Lebaran di Korea Selatan yang Serba Mudah

Fimela.com, Jakarta Libur Lebaran nanti nampaknya akan cukup panjang sebelum akhirnya kembali masuk ke kantor usai berkumpul bersama keluarga. Tidak semua orang, memang, akan pulang ke kampung halaman dan menghabiskan waktu di daerah bersama keluarga besar. 

Ada juga orang-orang yang memilih untuk jalan-jalan ke luar negeri selama libur Lebaran. Kalau Sahabat Fimela salah satunya, Korea Selatan bisa menjadi destinasi yang kamu pilih. 

Selama beberapa tahun belakangan, Korea Selatan bisa dibilang menjadi ratu destinasi di Asia bersama Jepang dan Bali, Indonesia. Tak heran, selain kaya akan budaya dan memiliki tempat-tempat yang indah, K-Pop memiliki peranan penting yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya untuk berkunjung ke Negeri Ginseng ini. 

Namun, pergi ke Korea Selatan tanpa tour agent mungkin akan sedikit ribet. Tapi enaknya, kamu bisa memilih lokasi yang ingin dikunjungi dan berjalan-jalan dengan lebih santai. Untuk menunjang perjalananmu ke Korea Selatan, Klook ternyata sudah menyiapkan berbagai fasilitas yang akan memudahkan perjalananmu di sana. 

Internet dan SIM Card

Klook, salah satu platform perjalanan online terdepan di dunia yang menyediakan aktivitas serta pengalaman unik pada destinasi dan kebutuhan saat di perjalanan. Dalam rangka menyambut liburan yang akan mendatang, Klook menghadirkan pengalaman berlibur yang mudah, aman, serta menyenangkan melalui #KlookYourDream. 

 

Dalam rangka ini pula, Klook akan mendukung perjalananmu ke Korea Selatan dengan menyediakan berbagai fasilitas seperti akses langsung untuk penyewaan modem atau pembelian SIM Card lokal.

Meskipun akses WiFi di Negeri Ginseng sangat mudah untuk didapatkan, namun memiliki SIM Card lokal sangat diperlukan. Apa lagi kalau kamu akan mengunjungi daerah yang jauh dari kota-kota besar. 

Juga kartu terintegrasi dengan saldo yang bisa digunakan sebagai pembayaran transportasi hingga berbelanja.  Ambil saja Klook T-Money Carddari Incheon International Airport dengan mudah saat anda tiba dan nikmati saldo yang sudahterisi sejumlah KRW5.000 di dalamnya.

Pengalaman Unik di Korea Selatan

Di Korea Selatan, juga ada banyak pengalaman yang bisa kamu nikmati. Penggemar Running Man bisa mengunjungi Running Man Thematic Experience. Dalam waktu satu jam, kamu akan mendapatkan tantangan yang menegangkan namun menyenangkan. 

Selain itu, kamu juga bisa menyewa kostum tradisional. Klook menawarkan pengalaman yang lebih spesial dengan menghadirkan penyewaan pakaian berupa seragam sekolah yang stylish seperti anak-anak sekolah di berbagai K-Drama. 

Pengguna Klook dapat memesan Ehwa School Uniform untuk merasakan pengalaman menjadi pelajar lokal dan berfoto di Seoul menggunakan seragam tersebut. 

Kamu juga bisa mengunjungi landmark seperti N Seoul Tower, Everland, Pulau Nami yang ikonik, hingga mengikuti kelas pembuatan makanan tradisional, Kimchi, melalui aplikasi atau situs Klook. 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading