Sukses

Lifestyle

Agar Puasa Tahan Seharian, Jangan Lupa Minum Ini Saat Sahur

Fimela.com, Jakarta Tantangan orang yang menjalankan puasa biasanya akan lebih sering merasa haus daripada lapar. Ini karena cairan dalam tubuh kosong dan kurangnya kadar air di alam tubuh.

Supaya jangan merasa lemas dan menjadi kurang bersemangat sepanjang hari, jangan sampai salah memilih apa yang dikonsumsi ketika sahur. Selain makan makanan yang benar, memilih minuman juga sangat penting untuk menjaga kebugaran tubuh selama berpuasa.

Agar tubuh lebih sehat dan puasa bisa tahan seharian, ada salah satu minuman yang bisa dikonsumsi saat sahur. Selain nikmat, minuman ini juga sangat menyegarkan.

Jangan lupa minum teh manis dengan perasan lemon

Untuk saat berpuasa menjadi lebih segar dan tidak gampang lemas seharian, saat sahur lebih baik kamu memilih minum teh manis hangat dengan perasan lemon.

Teh manis dengan perasan lemon ini bisa membuah tubuh kamu menjadi lebih segar dan bisa menahan haus dan lapar lebih lama saat siang hari, karena sifat manis tersebut bisa menaikkan kadar gula darah dalam tubuh. Sedangkan perasan lemon yang sedikit kecut ini bisa membuat tubuh semakin fresh.

Simak Video Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading