Sukses

Lifestyle

Apa yang Membuat Seseorang Jatuh Cinta? Mungkin Ini yang Dicari!

Fimela.com, Jakarta Pernahkah penasaran apa yang sebenarnya membuat seseorang bisa jatuh cinta? Penampilan? Mungkin saja, namun seringkali bukan itu patokan seseorang bisa jatuh cinta dan merasakan jantungnya berdebar kencang. Meski memang setiap orang memiliki alasan berbeda mengapa ia bisa jatuh cinta, umumnya inilah sekian alasan mengapa seseorang bisa jatuh cinta.

1. Kelebihan yang dikagumi

Orang selalu jatuh cinta pada seseorang karena ia memiliki kelebihan yang menarik perhatian. Bisa jadi kelebihan itu tidak ia miliki. Tidak harus wajahnya cakep, tapi jika ia punya sesuatu yang enak untuk dilihat dalam kesehariannya entah itu cerdas, mudah senyum atau jago olahraga, penampilan cakep hanya jadi bonus saja.

2. Kecocokan saat berinteraksi

Banyak orang jatuh hati karena menemukan chemistry atau kecocokan yang kuat dengan karakter orang tersebut. Hal ini membuat orang yang jatuh cinta mampu menjadi diri sendiri dan jujur, dan ketika seseorang bisa bersikap jujur apa adanya, di situlah ia merasa paling bahagia.

Alasan Orang Jatuh Cinta

3. Kenyamanan yang ditawarkan

Diperlukan banyak interaksi untuk bisa merasa nyaman di sekitar seseorang, dan jika itulah perasaan yang didapatkan terhadap seseorang, kemungkinan cinta akan mudah tumbuh. Enaknya saat sudah menemukan kenyamanan, tak perlu lagi merasa canggung dengannya.

4. Memiliki ketertarikan yang sama

Bahkan jika kehidupan sosialnya jauh berbeda denganmu namun ternyata kalian memiliki satu ketertarikan yang sama terhadap sesuatu, hal ini juga memudahkan hati untuk saling terikat. Entah itu tertarik memelajari ajaran agama yang sama, menyukai musik yang sama dan lain sebagainya.

Meski banyak orang mengutarakan banyak alasan mengapa mereka jatuh cinta, uumumnya empat alasan di ataslah yang mendasari rasa suka mereka terhadap pasangannya. Manakah yang menjadi alasanmu jatuh cinta, Sahabat Fimela?

Simak juga video ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading