Punya Kepribadian Kembar, Jangan Katakan 5 Hal Ini pada Orang yang Memiliki Zodiak Gemini

Vinsensia Dianawanti17 Mei 2019, 04:00 WIB
Zodiak Gemini

Fimela.com, Jakarta Gemini merupakan zodiak yang cerdas. Meski demikian, mereka tidak mudah bergaul dengan seseorang yang baru. Namun jika sudah menjadi teman, kamu akan melihat sosok Gemini yang sesungguhnya

Mungkin kamu mengenal Gemini sebagai zodiak yang membosankan dan kurang banyak bicara. Namun mereka memiliki ide gila dan cerdas yang luar biasa. Karena memiliki kepribadian yang cukup unik, melansir dari Boldsky pada Kamis (17/5/2019) sebaiknya kamu tidak mengatakan lima hal berikut ini kepada Gemini.

1. Jangan menyela ketika Gemini berbicara

Gemini adalah pendengar yang baik di mana bisa enang mendengarkan lelucon ringan untuk meringankan suasana hati mereka. Untuk itu, mereka pun bisa berharap untuk didengarkan ketika gilirannya berbicara.

2. Jangan menyuruh Gemini untuk serius

Kesenangan menjadi esensi utama dari seorang Gemini. Hal ini bukan berarti Gemini tidak bisa bisa serius. Mereka hanya tidak suka menunjukkan wajah keseriusan mereka.

 

Hal yang sebaiknya tidak dikatakan kepada Gemini

Zodiak
Ilustrasi/copyright pexels.com/Raydar

3. Jangan ragukan kemampuan serba bisanya

Gemini sangat menghargai dirinya snediri. Mereka pun percaya bisa menangani banyak hal dalam satu waktu. Keliatannya mungkin Gemini tidak fokus dengan apa yang dia kerjakan. Namun sebenarnya Gemini cukup paham dalam situasi seperti apa dia harus fokus.

4. Jangan mempertanyakan perubahan keputusannya

Gemini memiliki kecenderungan mengubah keputusannya dengan cepat. Hal ini diwakili oleh dualisme dari lambang si kembar ini. Perubahan keputusan ini terjadi karena tahu bahwa perlu melakukan penyesuaian.

5. Jangan merengek di depan Gemini

Gemini tidak suka jika seseorang terus mengeluh dan merengek. Mereka sendiri akan mencari kesenangan dan kepositifan ketika mengalami kegagalan. Untuk itu, kamu pun harus bisa menyemangati diri sendiri ketika mengalami kesulitan.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓