Sukses

Lifestyle

Mudah Mengantuk, 4 Zodiak Ini Terkenal Sebagai Tukang Tidur

Fimela.com, Jakarta Saat tubuh lelah dan pikiran kacau, tidur atau istirahat menjadi aktivitas yang sangat mengesankan. Tidur juga menjadi aktivitas yang pasti dilakukan setiap orang di setiap harinya. Kalau sudah merasa mengantuk, hal yang paling tepat untuk dilakukan adalah tidur.

Tidur memberikan banyak manfaat bagi kesehatan. Namun, jika kekurangan pun kelebihan tentunya ini akan mengganggu kesehatan. Melansir dari laman elitedaily.com, berdasarkan zodiaknya ada orang-orang yang sangat suka tidur. Orang-orang ini sangat mudah merasa mengantuk sering dikatakan sebagai tukang tidur.

Penasaran siapa saja mereka?

Cancer

Zodiak pertama yang sangat suka tidur adalah cancer. Pemilik zodiak ini akan tidur tepat waktu setiap harinya. Saat siang, sebisa mungkin ia juga akan menyempatkan waktu luangnya buat tidur. Ketika cancer tidak memiliki tidur cukup, ini bisa memengaruhi perasaannya.

3 Zodiak Lainnya

Taurus

Zodiak selanjutnya yang dikatakan sebagai tukang tidur dan mudah sekali mengantuk adalah taurus. Saat dilanda bosan atau tidak memiliki aktivitas apapun, taurus akan memanfaatkan waktunya buat tidur. Ia bahkan bisa tidur selama seharian penuh. Setiap ketemu kasur, bawannya taurus ingin lekas tidur.

Aquarius

Sebenarnya aquarius bisa bangun dalam waktu yang lumayan panjang. Hanya saja, saat mereka libur dari aktivitasnya baik sekolah maupun bekerja, ia lebih suka menghabiskan waktu liburnya tersebut buat tidur. Dalam sehari aquarius bisa tidur selama 14 jam penuh.

Virgo

Zodiak tukang tidur selanjutnya adalah virgo. Jika idealnya waktu tidur adalah sepama 8 jam, virgo bisa tidur lebih dari waktu itu setiap harinya. Virgo juga bisa tidur di segala waktu baik itu malam, pagi, siang bahkan sore hari.

Itulah beberapa zodiak yang sangat mudah mengantuk dan paling suka tidur. Dari sekian banyak zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Simak Juga Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading