Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Mudah Jatuh Cinta Bahkan Pada Pandangan Pertama

Fimela.com, Jakarta Cinta merupakan perkara yang tak bisa ditebak bagaimana datangnya, kapan datangnya dan seperti apa jalan ceritanya. Cinta bisa membuat seseorang merasa sangat bahagia. Tapi tidak jarang, cinta justru menggoreskan luka dalam yang tak bisa dilupakan begitu saja.

Bicara mengenai cinta, melansir dari laman yourtango.com, sedikitnya ada 4 zodiak yang sangat mudah jatuh cinta. Para pemilik zodiak ini bahkan bisa jatuh cinta pada pandangan pertama tanpa mengenal lebih dalam atau jauh lagi. Siapa saja mereka? Simak yang berikut ini.

Cancer dan Libra

Cancer

Zodiak pertama yang sangat mudah jatuh cinta adalah cancer. Perasaan cancer yang lembut dan mudah tersentuh menjadi alasan kenapa ia mudah bersimpati bahkan jatuh cinta ke seseorang. Ketika ia diperlakukan dengan manis serta baik, ia akan sangat mudah mencintai orang tersebut.

Libra

Zodiak kedua yang juga sangat mudah jatuh cinta adalah libra. Sebagai pribadi yang mudah bergaul serta bersosialisasi dengan orang lain, ia bisa dengan mudah menemukan orang yang bakal mengisi hatinya. Tak hanya mudah jatuh cinta, libra rupanya juga sangat mudah membuat orang lain mencintainya.

Pisces dan Leo

Pisces

Sebagai zodiak yang dikenal mudah berekspektasi atau berimajinasi tinggi, pisces juga sangat mudah jatuh cinta. Saat jatuh cinta, ia bahkan telah berpikir ke arah yang lebih jauh hingga pernikahan dan bermimpi membangun cinta yang sangat bahagia dengan pasangan. Hanya dengan satu pertemuan, pisces bisa langsung jatuh cinta.

Leo

Leo juga merupakan zodiak yang sangat mudah jatuh cinta. Leo akan jatuh cinta pada pandangan pertama pada sosok yang dianggapnya sempurna dan lebih baik darinya. Hanya lewat senyuman dan tatapan mata yang memikat, leo akan mengalami percikan cinta di hatinya.

Itulah beberapa zodiak yang sangat mudah jatuh cinta bahkan pada pandangan pertama. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? Mengenai cinta, agar cinta tersebut tak menyebabkan hati kita terluka, pastikan untuk selalu hati-hati dan jangan terburu-buru buat jatuh cinta. Jalani setiap perkenalan yang ada hingga hatimu benar-benar siap untuk memulai cinta yang baru.

Simak Juga Video Berikut:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading