Sukses

Lifestyle

Ngabuburit Tak Lagi Bosan dengan Berbagai Tawaran dan Aktivitas Menarik

Fimela.com, Jakarta Waktu berbuka puasa selama bulan Ramadan memang selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Namun, kalau hanya bermain game di rumah atau ngabuburit di jalan ditemani kemacetan, lama-lama Sahabat Fimela juga akan bosan. 

Berdasarkan survei yang dilakukan Traveloka terhadap perilaku konsumen selama bulan Ramadan, setengah dari konsumen menghabiskan waktu ngabuburit dengan menonton film. 

Selain itu, 30% lainnya membaca buku dan sisanya memilih untuk mencari takjil untuk berbuka puasa. Sayangnya, jika kamu terus-menerus melakukan ketiga aktivitas ini saat menunggu waktu berbuka puasa, lama-lama kamu akan menjadi bosan juga, kan? 

Tapi tenang saja, selama bulan Ramadan, Traveloka mempersembahkan program Ngabuburight khusus untuk para penggunanya. Menurut Head of XperienceProduct Marketing, Terry Santoso, Traveloka mengajak para pengguna untuk menciptaka pengalaman tak terlupakan bersama keluarga dan kerabat melalui program tersebut. 

"Adanya program ini menunjukkan bahwa Traveloka ingin terus memudahkan para pengguna untuk memperkaya pengalaman hidup mereka dengan memenuhi kebutuhan hiburan dan gaya hidup di platform kami. Kami harapdengan hadirnya program Ngabuburight, dapat menjadikan bulan Ramadan tahun ini lebihberkesan bagi para pengguna," jelasnya. 

Pengalaman Seru yang Ditawarkan

Traveloka Xperience menawarkan berbagai pengalaman dan aktivitas seru seperti, menonton film favorit dan yang sedang tren di bioskop. Juga mengajak anak tercinta ke taman bermain, atau escape game. 

Selain itu, kamu juga bisa mengajak anak tercinta ke taman bermain, atau memanjakan diri dengan spa dan produk kencatikan lainnya usai bekerja seharian di bulan Ramadan. 

 

Office Roadshow

Kamu yang berada di Jakarta juga bisa menikmati fasilitas dan pengalaman seru yang dibawa langsung oleh Traveloka ke berbagai kantor di pusat kota Jakarta, mulai dari 13 Mei-22 Mei 2019. Kunjungan ini merupakan program office roadshow yang dilakukan untuk memberikan pengalaman secara langsung ngabuburit ditemani produk-produk istimewa Traveloka Xperience. 

Selain itu, pengguna aplikasi Traveloka juga bisa mendapatkan potongan harga sebesar 50%, berlaku untuk semua jenis pembayaran. Pengguna kartu kredit BNI juga akan mendapat tambahan diskon sebesar 20%. 

Harus Sahabat Fimela catat, penawaran diskon ini hanya diberikan pada program Ngabuburight yang berlaku pada pukul 12 siang hingga 6 sore. Selamat mencoba! 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading