Tak Dikatakan, Tapi Ini 5 Tanda Paling Jelas Dia Merindukanmu!

Febi Anindya Kirana16 Mei 2019, 17:45 WIB
kencan

ringkasan

  • Mengirim pesan bahkan jika tak ada yang penting untuk dikatakan
  • Mencoba untuk mengajakmu bertemu adalah tanda ia rindu
  • Gemar mengomentari semua yang kamu bagi di media sosial
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Tidak semua hubungan cinta itu romantis, mudah mengatakan aku cinta kamu atau aku kangen kamu. Banyak di antaranya justru malu-malu dan terkesan agak cuek. Mungkin ia masih dalam proses mendekatimu, dan pasti tak akan mengatakan kalau sedang rindu, atau bahkan tak pernah mengatakannya karena malu. Namun dirimu bisa mengetahui tandanya dengan jelas ketika pasangan sedang merindukanmu.

1. Mengirim pesan bahkan jika tak ada yang penting untuk dikatakan

Sering mendapat pesan yang sebenarnya nggak penting darinya, seperti 'lagi ngapain?', ini tanda bahwa sebenarnya tak ada yang penting yang ingin ia katakan padamu, ia hanya sedang ingin bicara saja. Ia mencari-cari alsna untuk bisa menghubungimu.

2. Mencoba mengajakmu keluar berulang kali

Kebanyakan pria tak akan melepaskan perempuan yang didekatinya begitu saja. Mereka akan berusaha ngajak ketemu, mengajakmu keluar entah itu sekedar nemenin makan atau bahkan mengembalikan barang yang nggak terlalu penting.

Tanda Ia Merindukanmu

couple
ilustrasi pasangan jatuh cinta/Photo by Analise Benevides on Unsplash

3. Mengomentari setiap statusmu

Ini tanda yang sangat bisa dikenali. Mengapa juga ia harus selalu melakukannya jika bukan karena ia memang ingin mendekatimu dan merindukanmu. Pahami bahwa inilah usahanya agar tak terlalu kangen.

4. Dia benar-benar meneleponmu

Bahkan jika kamu bilang tak usah, ia pasti akan mencoba meneleponmu. Karena pesan teks tak bisa melepaskan kerinduannya, ia ingin berinteraksi langsung dengan mendengar suaramu.

5. Gampang cemburu

Ketika ia bertanya apa rencanamu sore ini dan kamu bilang akan pergi dengan teman pria, mungkin ia akan menunjukkan kecemburuan, entah itu dengan menarik diri atau mungkin bertanya banyak hal yang lebih detail.

Jadi, sudah menegnali kesemua tandanya, Sahabat Fimela? Itulah tanda bahwa ia sedang merindukanmu, jadi jangan terlalu cuek padanya.

Simak juga video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓