Sukses

Lifestyle

Begitu Pendiam, 4 Zodiak Ini Sangat Tertutup dan Susah Bersosialisasi

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan kepribadian masing-masing yang pastinya tak sama antara satu dengan lainnya. Ada orang-orang yang berkepribadian menyenangkan dan terbuka pada sekitarnya. Namun, tidak sedikit orang yang sangat pendiam, tertutup bahkan nyaris tak bisa bersosialisasi dengan mudah pada sekitarnya.

Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang sangat tertutup dan pendiam. Saking tertutup dan pendiamnya, mereka cukup sulit buat mengenal orang baru. Mereka juga akan sangat hati-hati dalam berteman apalagi bersahabat. Ketika memiliki sebuah rahasia, mereka akan menyimpannya dengan sangat baik dan sebisa mungkin menyimpannya seorang diri.

Penasaran siapa mereka? Simak yang berikut ini.

Taurus dan Capricorn

Taurus

Zodiak pertama yang sangat pendiam dan cenderung tertutup adalah taurus. Apalagi jika dengan orang baru. Mereka lebih suka mendengarkan daripada harus berbicara apalagi mengenalkan dirinya. Tidak jarang taurus juga kesulitan buat bersosialisasi. Sebagian besar taurus akan menyimpan kesedihannya seorang diri dan berusaha menyelesaikan kesedihan tersebut sendirian selama ia merasa mampu.

Capricorn

Pemilik zodiak ini sangat hati-hati dan teliti setiap kali ingin curhat atau sekedar cerita ke orang lain. Capricorn dikenal sebagai pribadi yang tertutup dan pendiam. Mereka juga tak suka memusingkan urusan orang lain. Baginya, cukup butuh waktu lama untuk bisa dekat apalagi akrab dengan orang baru.

Virgo dan Pisces

Virgo

Pemilik zodiak ini sangat asik dijadikan teman curhat. Namun, giliran diminta curhat balik, ia tak akan serta merta curhat. Virgo akan berpikir berkali-kali hingga akhirnya ia mau bercerita atau sekedar berbicara. Kalau sudah diam dan tertutup, akan sangat suka meminta sosok virgo bercerita. Ia juga bukan tipe orang yang mudah kenal dengan orang baru.

Pisces

Zodiak selanjutnya yang juga pendiam, tertutup dan cukup kesulitan bersosialisasi dengan sekitar adalah pisces. Mereka yang berzodiak ini akan sangat menutup diri ketika dilanda kesedihan, kecewa dan amarah. Pisces tahu betul pada siapa ia harus bercerita dan membuka diri. Pisces juga tahu betul kapan waktu yang tepat untuk mengungkapkan apa yang ada di dalam hatinya.

Itulah beberapa zodiak yang sangat pendiam, tertutup dan cukup kesulitan buat bersosialisasi dengan orang baru. Jadi gimana nih Sahabat Fimela, adalah salah satu zodiak di atas zodiakmu?

Simak Juga Video Berikut:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading