Libur Lebaran, Jelahi Keindahan Berbagai Negara di Musim Panas

Karla Farhana20 Mei 2019, 14:30 WIB
[Fimela] Burj Khalifa Dubai

ringkasan

  • Emirates menawarkan tarif khusus ke berbagai destinasi di musim panas.
  • Destinasi tersebut antara lain Dubai, Amsterdam, Porto, Paris, Zurich, New York.
  • Juga ada penawaran Skywards Cash+Miles selama periode penjualan saat pemesanan ke kota Porto agar lebih hemat.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Musim panas sejak bulan April lalu memang sudah dimulai. Jika berbagai negara memiliki keindahan tersendiri di musim semi dan dingin, negara-negara Timut Tengah dan Erop pun memiliki pemandangan dan destinasi menarik yang bisa kamu nikmati di musim panas ini. 

Momen ini pun pas dengan jadwal libur Lebaran yang akan segera datang. Nah, selama Ramadan 2019, maspakai penerbangan Emirates juga menawarkan tarif penerbangan khusus untuk periode terbatas agar pelanggan dapat merencanakan liburan di berbagai negara di musim panas. 

Enaknya, penawaran ini berlaku hingga Desember mendatang, lho! Jadi, Emirates mengundang Sahabat FImela untuk terbang dari Jakarta dan mengunjungi berbagai destinasi menarik di Amerika dan Eropa untuk liburan musim panas yang sempurna bersama keluarga dan teman-teman. 

Sahabat Fimela dapat membeli tiket dari 16 Mei hingga 2 Juni 2019 dengan tarif khusus. Promo ini memungkinkanmu untuk menyusun rencana liburan dari jauh-jauh hari sehingga liburanmu pun akan menjadi sempurna dan menyenangkan. 

Destinas-destinasi denga Tawaran Harga Menggiurkan

[Fimela] Dubai
Dubai | Unsplash.com

Kamu yang ingin merasakan kebudayaan Uni Emirat di bulan Ramadan bisa mengunjungi Dubai dari Jakarta dengan harga dimulai dari Rp9,2 juta. Kalau kamu tidak ingin mengunjungi destinasi yang super panas, Sahabat Fimela bisa memilih Auckland. 

Perjalanan ke sana bisa kamu tempuh dari Denpasar, Bali. Harganya, mulai dari Rp10,7 juta. Sementara itu, ada berbagai pilihan destinasi lainnya, antara lain Jakarta-Amsterdam, Jakarta-Porto, Jakarta-Paris, Jakarta-Zurich, Jakarta-Istanbul, dan Jakarta New York. 

 

Lebih Hemat Terbang ke Portugal

[Fimela] Portugal
Ilustrasi destinasi Portugal | pixabay.com

Portugal sudah lama menjadi destinasi yang diidam-idamkan wisatawan dari Indonesia. Nah, untuk merayakan peresmian penerbangan keduanya ke Portugal mulai 2 Juli 2019 ke kota Porto, Emirates menyediakan kesempatan untuk lebih berhemat dengan menggunakan penawaran Skywards Cash+Miles selama periode penjualan saat pemesanan. 

Jadi, jangan sia-siakan waktu berliburmu di musim panas tahun ini, ya! Eksplorasi destinasi impianmu dengan harga penerbangan yang lebih hemat. 

#Growfeareless with FIMELA  

Lanjutkan Membaca ↓