Sukses

Lifestyle

Isi Liburan dengan Pengalaman Menikmati Sunset yang Menjanjikan

Fimela.com, Jakarta Bali selalu jadi destinasi tujuan bagi para traveler. Memasuki musim liburan yang sudah di depan mata, Sheraton Bali Kuta Resort menghadirkan pengalaman menikmati Pulau Dewata yang sesungguhnya. Kali ini, sebuah paket menarik sengaja dirancang untuk mengisi liburanmu agar mendapat kesempatan bersantai sambil menikmati matahari terbenam.

Momen ini adalah kesempatan emas yang selalu diburu para traveler. Kali ini, kamu dapat menikmatinya secara unik dengan servis menarik selama kamu bermalam di Sheraton Bali Kuta Resort. Sesuai dengan paket yang dihadirkan, maka kamu bisa mendapatkan daily sunset drinks di spot resort yang tersedia yakni Sunddowners Rooftop. Para tamu bisa memilih 1 jenis minuman dari rangkaian signature cocktails sambil menyaksikan pemandangan legendaris Pantai Kuta.

 

Paket menarik untuk nikmati sunset penuh kesan

Jika kamu ingin menambah minumanmu, rooftop bar juga menyediakan Happy Hour Journey untuk dua orang dengan satu harga yang menjanjikan. Di sana, sederet signature cocktails, beer, wine, bisa kamu nikmati mulai dari pukul 17.00 hingga 19.00.

Setelah sesi sunset selesai, kamu bisa menikmati sajian kuliner menarik dari international dinner buffet yang tersedia di Feast Restaurant yang telah dipersiapkan oleh Executive Chef Rossano Renzelli dan timnya dengan segudang talenta. Selain itu, kamu juga bisa menikmati paket spa selama 60 menit dengan treatment signature di Shine Massage resort di Shine Spa by Sheraton. Paket ini juga sudah termasuk dengan sajian breakfast untuk dua orang, welcome drink, dan juga airport transfer.

Progran paket Bali Sunset Escape akan tersedia mulai dari tanggal 15 Mei 2019 dengan minimum stay selama 4 malam dan rate kamar dimulai dari IDR 2,168.000++/Room/Night untuk kategori Deluxe Room. Cek di sini untuk info selengkapnya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading