Sukses

Lifestyle

Pengalaman Mendengar Lebih Alami dengan Teknologi Baru

Fimela.com, Jakarta Pusat Alat Bantu Dengar (PABD) Melawai mengumumkan pelayanan terbaru dengan menghadirkan Widex Evoke, alat bantu dengar dengan Invovasi Teknologi terkini. Widex Evoke, alat bantu dengar pertama di dunia yang menghadirkan teknologi Machine Learning yang canggih secara real time. Bersamaan dengan kemajuan besar teknologidi bidang alat bantu dengar, Widex Evoke memberikan pengalaman mendengar yang lebih alami dan lebih personal dari pada alat sebelumnya.

“Tantangan untuk bisa mendengar secara nyaman terjadi dalam kehidupan sehari-hari dan bersifat personal. Oleh sebab itu, kita membutuhkan alat bantu dengar yang dapat beradaptasi dan menyesuaikan sendiri dengan kondisi lingkungan kita berada. Sekarang, untuk pertama kalinya alat bantu dengar dapat belajar mengenali suara di sekitar sesuai keinginan pengguna. Bahkan, bisa membagikan pengetahuan ini dengan pengguna lain di seluruh dunia,” ujar Presiden dan CEO Widex Jorgen Jensen.

"Ini adalah alat bantu dengar pertama yang benar-benar cerdas dan dapat tumbuh lebih pintar saat Anda menggunakannya. Evoke tidak hanya belajar pada alat yang digunakan oleh pengguna saja, tetapi juga dari seluruh alat Evoke yang digunakan oleh pengguna diseluruh dunia," tambahnya.

Kini Widex Evoke ada dalam beberapa bentuk varian: Widex Evoke 440, Widex Evoke 330, WidexEvoke 220, Widex Evoke 110 tersedia di PABD Melawai yang tersebar di seluruh Indonesia mulai 10 Mei 2019.

Kelebihan dan cara merawat Widex Evoke

Untuk alat bantu dengar terbaru Widex Evoke terdapat beberapa keunggulan, memberikan kemampuan kepada pengguna alat untuk bisa menggunakan Machine Learning secara realtime, menampilkan kontrol baru yang intuitif yang dengan cepat dan pasti membantu memandu pengguna alat untuk mendapat pengalaman mendengar yang diinginkan. Dengan Widex Evoke, pengguna alat tidak perlu lagi mengingat pada situasi apa yang masih mengganggu kepada audiolog saat ingin menyetel alat bantunya.

Teknologi baru Sound Sense pada Widex Evoke, pengguna alat hanya cukup mengetahui suara apa yang mereka suka dengan memilih saran suara yang disediakan di aplikasi Evoke smartphone. Prosesor Widex Evoke yang bekerja dengan cepat dan real time kemudian akan menggunakan data ini untuk menghasilkan suara yang lebih baik lagi berdasarkan pilihan pengguna ketika mereka membutuhkannya.

Bagi pengguna alat bantu dengar (ABD), Andreas Tanujaya memberikan kiat untuk perawatannya yaitu ABD tidak boleh jatuh, tidak boleh terkena benda cair, letakan ABD padabox drying jar dengan posisi baterai dikeluarkan dari ABD, jangan simpan ABD di tempat yang lembab, panas dan bermedan magnetik. Saat ABD tidak digunakan baterai harus dikeluarkan dari ABD dan setiap 6 bulan harus datang ke pusat alat bantu dengar untuk periksa ulang dan dibersihkan.

Simak Video Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading