Sukses

Lifestyle

Libur Lebaran ke Luar Negeri Anti Ribet dengan Aplikasi Ini

Fimela.com, Jakarta Tidak terasa Lebaran sudah semakin dekat. Selain menjadi momen berkumpul dengan keluarga, Hari Raya Idul Fitri juga merupakan momen pas untuk berlibur bersama orang-orang terkasih. 

Berbagai destinasi favorit seperti Jepang, Hong Kong, Singapura, Thailand, dan Korea nampaknya sudah banyak dilirik wisatawan dari Indonesia. Pasalnya, Klook melihat adanya tren kenaikan yang stabil pada destinasi tersebut, termasuk pada destinasi jarak jauh seperti Eropa dan Gold Coast, Australia. 

Bukan hanya menikmati pemandangan, wisatawan Indonesia biasanya akan mencari berbagai aktivitas di sana. Seperti atraksi seru, spot-spot menarik, makanan super lezat yang terkenal, dan lain sebagainya. 

Namun, sebelum berangkat untuk menikmati momen libur, tentu saja Sahabat Fimela harus merencanakan perjalanan ini dengan sangat baik dan rapi. Mulai dari tempat dan atraksi serta aktivitas apa saja yang akan dilakukan di sana, hingga transportasi lokal, koneksi Internet, dan kartu transportasi yang terintegrasi. 

Klook Your Dream

Untuk itu, Klook meluncurkan program aktivitas #KlookYourDream untuk memfasilitasi dan memberikan inspirasi bagi penggunanya sebelum berlibur. Jadi, dengan program ini, Sahabat Fimela bisa mengakses fitur andalan mereka seperti seamless and safebooking, handpicked experience, best price guaranteed, serta hassle-free e-ticket entry pada berbagai wahana dan theme park di berbagai negara. 

Head of Marketing, Southeast Asia, Klook Travel Technology Pte. Ltd, Marcus Yong mengatakan program ini membantu traveler untuk merencanakan dan mewujudkan liburan impianmu. 

“Melalui program aktivitas#KlookYourDream, kami mengajak wisatawan Indonesia merencanakan dan mewujudkan liburanimpian dengan memilih atraksi dan aktivitas yang paling sesuai sehingga pengalaman liburanyang mereka dapatkan menjadi lebih unik, berkualitas, dan berkesan," katanya, di acara Peluncuran Klook Your Dream, Kamis (17/5/2019), di Gunawarman, Jakarta Selatan. 

Pengalaman Berlibur Tak Terlupakan

Tidak seperti liburan biasa yang hanya mengunjungi touristy spots, dengan aplikasi ini, Sahabat Fimela juga dapat pengalaman berlibur yang tak terlupakan. Denagn Klook, kamu bisa daftar kelas memasak di Thailand, menelusuri jalan kota tua sembari mengenakan kostum QiPao, dan lain sebagainya. 

Nah, menjelang hari libur Lebaran, Klook memiliki promo diskon 8% hingga Rp500 ribu. Promo ini berlaku hingga 15 Juni 2019 dengan memasukkan kode promo "DREAM500". Selamat berjalan-jalan dan menikmati libur Lebaran! 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading