Berburu Hotel untuk Mudik dan Liburan Lebaran Seharga Rp1.000

Novi Nadya21 Mei 2019, 19:00 WIB
Kamar hotel

Fimela.com, Jakarta Mudik dan liburan Lebaran ikut mempengaruhi pemesanan kamar hotel. Apalagi angka pemudik tahun 2019 diprediksi naik 20-30 % dibanding tahun sebelumnya.

Berpartisipasi dalam bursa mudik dan liburan Lebaran, perusahaan jaringan hotel, rumah, dan ruang tinggal OYO Hotels & Home meluncurkan program Ramadan bertajuk #OYOsilaturahmi. Program ini memberkan kesempatan untuk menginap di salah satu hotel OYO hanya dengan harga Rp1.000.

Program ini sekaligus memberikan nilai lebih dari tradisi mudik yang ada di Indonesia. Bagaimana saat mudik dan bersilaturahmi mengunjungi sanak saudara juga bisa mendapatkan pengalaman menginap yang menyenangkan.

"Program #OYOsilaturahmi berharap dapat menghadirkan liburan Idul Fitri yang lebih menyenangkan bagi para pelanggan OYO," ujar Country Head OYO Hotels & Homes Indonesia Rishabh Gupta.

 

Mudik Lebaran Pengaruhi Industri Perhotelan

Kamar hotel
Berburu Hotel untuk Mudik dan Liburan Lebaran Seharga Rp1.000 (Foto: Dok. OYO)

Apalagi angka pemudik diprediksi naik sekitar 20-30% pada periode Lebaran tahun ini menurut Kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Refdi Andri. Hal itu membuat OYO optimistis akan turut menaikkan tren bisnis dan sektor pariwisata terutama industri perhotelan.

"Kami sangat yakin melihat kenaikan pemesanan yang signifikan selama liburan Lebaran. Kami memastikan para pelanggan mendapat pengalaman menginap terbaik dengan OYO," lanjut Rishabh.

Simak Video Pilihan Berikut Ini;

#GrowFearless with FIMELA 

Lanjutkan Membaca ↓