Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Cendurung Jadi Pasangan Pencemburu Berat!

Fimela.com, Jakarta Salah satu hal yang menyebalkan saat menjalin hubugan cinta mungkin adalah menghadapi kecemburuan pasangan. Sifat cemburu bawaan ternyata bisa diprediksi dari zodiak lho. Ini dia sekian zodiak yang akan jadi pecemburu berat jika punya pasangan.

1. CANCER

Cancer bisa sanat pencemburu meski jarang ia tunjukkan. Ia memendam sendiri perasaannya dan berharap pasangannya menyadari bahwa ia sedang cemburu. Perasaannya yang sangat sensitif menjadi penyebab seringnya ia merasa cemburu. Pasangan yang sering keluar rumah dan merupkana social butterfly tak akan cocok untuk Cancer.

2. LEO

Leo meski cukup setia, namun ia membutuhkan perhatian dan pujian yang diberikan secara terus-menerus. Sangat mudah membuat Leo cemburu jika perhatian pasangannya teralihkan ke hal lain selain dirinya. Ia harus terus disirami rasa cinta agar tidak mudah cemburu.

Zodiak yang Mudah Cemburu

3. VIRGO

Virgo selalu jadi zodiak yang kritis dan menganalisis segala hal, termasuk apa yang terjadi dalam hubungan percintaannya. Ada momen-momen tertentu di mana ia sering merasa insecure karena menduga pasangannya telah berpaling darinya. Mengatakan bahwa ia tak perlu berpikir macam-macam akan sedikit membuat hatinya tenang.

4. SCORPIO

Scorpio yang jatuh hati berat dengan pasangannya bisa sangat posesif dan over protective. Memiliki jarak dengan apsangan tentu wajar, namun tidak bagi Scorpio yang selalu ingin tahu detail hidup pasangannya. Jadi jangan heran jika ia sering cemburu bahkan untuk hal-hal yang sebenarnya tak penting untuk dicemburui.

5. PISCES

Pisces adalah tipe pasangan yang lebih suka mengikuti apa mau pasangannya, dan justru inilah yang membuatnya sangat sensitif. Perasaannya cukup rentan dan lemah sehingga ia perlu terus-menerus diingatkan untuk tidak perlu khawatir. Pasangan yang jujur dan pintar berkomunikasi adalah yang paling cocok untuk Pisces.

Wah, ternyata itu sekian zodiak yang ternyata cenderung jadi pencemburu ketika menjalin hubungan cinta. Sahabat Fimela, salah satunya?

Tonton video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading