Sukses

Lifestyle

Bukan Pegawai, Ini Tips Asik Lebaran Meski Tanpa THR

Fimela.com, Jakarta Salah satu hal yang dinantikan oleh para pegawai menjelang lebaran adalah THR. Lalu, bagaimana jika bukan pegawai? Tenang saja Sahabat Fimela, dengan tips ini dijamin bakal tetap asik berlebaran meski tak menerima THR dari perusahaan.

Bagi yang bukan pegawai tentu tak akan mendapat THR saat lebaran.

  • Tips pertama adalah jauh hari buatlah tabungan khusus untuk uang THRmu. Karena bukan pegawai dan tak mendapatkan THR dari tempat kerja, siapkan sendiri THRmu Sahabat Fimela. Setidaknya 1 tahun sebelum Lebaran tiba, mulailah untuk menganggarkan dana THRmu sendiri.
  • Jika masih belum terpikir membuat tabungan dari jauh hari, manfaatkan dana lebih di tabunganmu. Coba cek keadaan keuanganmu. Biasanya dana lebih ini muncul dari sisa pengeluaran. Nah, ambil dan sisihkan dana ini untuk menjadi THRmu tahun ini.
  • Cek kembali pengeluaranmu dan berhematlah. Ambil dana untuk tetap bisa berlebaran meski tak menerima THR dari perusahaan.

Tidak punya THR bukan berarti tak bisa merayakan hari raya dengan bahagia dan maksimal. Dengan siasat yang benar dan langkah yang tepat, lebaran tetap bisa menyenangkan lho tanpa tunjangan dari perusahaan.

Simak Video Ini Juga Yuk.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading