Sukses

Lifestyle

5 Ide Parcel Lebaran yang Dijamin Bikin Penerimanya Bahagia

ringkasan

  • 1. Aneka Kue Kering
  • 2. Paket Sembako
  • 3. Alat-Alat Dapur

Fimela.com, Jakarta Menjelang lebaran, maki banyak supermarket atau swalayan yang menjual aneka parcel. Hal ini jelas akan memudahkan kita dalam memberikan sesuatu yang istimewa untuk orang-orang terdekat di bulan yang penuh berkah ini. Tapi selain membeli parcel yang sudah jadi, kita bisa juga menyiapkan sendiri parcel yang dijamin bikin penerimanya bahagia.

Ada banyak ide yang bisa kita pilih. Mulai dari aneka kue kering hingga sembako. Berikut lima ide parcel lebaran yang bisa kita pilih untuk kita kita buat dan berikan pada orang-orang terdekat kita.

1. Aneka Kue Kering

Akan lebih baik bila kita menyiapkan aneka kue kering hasil buatan kita sendiri. Tapi membeli kue kering yang sudah jadi untuk kemudian kita kemas pun bisa. Berbagai jenis kue kering selalu sempurna untuk dijadikan parcel lebaran. Bisa dinikmati bersama-sama juga dengan orang-orang terdekat di momen lebaran.

2. Paket Sembako

Sembako pastinya selalu dibutuhkan oleh siapa saja. Paket yang berisi aneka kebutuhan pokok akan selalu berguna dan pasti bermanfaat bagi si penerima. Kita bisa membeli sendiri bahan-bahan sembakonya untuk kemudian dikemas sesuai kebutuhan.

 

 

3. Alat-Alat Dapur

Ide parcel yang satu ini mungkin lebih cocok diberikan kepada yang sudah berumahtangga. Eh, tapi diberikan pada orang yang hobi memasak pun cocok. Alat-alat dapur seperti seperangkat pisau, wajan teflon, atau bahkan aneka cetakan kue bisa kita kemas untuk dijadikan parcel yang unik. Pastinya parcel ini bisa awet dan lebih tahan lama sebab bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama.

4. Aneka Makanan dan Minuman Ringan

Siapa yang tidak suka camilan? Aneka makanan dan minuman ringan bisa kita kemas untuk dijadikan parcel lebaran. Wafer, biskuit, keripik, teh, kopi, dan berbagai camilan bisa kita jadikan parcel untuk orang-orang terdekat kita. Bila penerimanya memiliki anak, kita bisa juga menambahkan aneka permen atau cokelat di dalam parcelnya.

5. Make Up atau Produk Kosmetik

Kapan lagi bisa memberi kejutan yang manis untuk teman, kerabat, atau para perempuan istimewa di dekat kita? Mumpung ada momen lebaran, kita bisa memanfaatkannya untuk memberikan parcel yang berisi paket make up atau produk kosmetik favorit mereka. Dikemas cantik dalam kotak atau dibuat dalam bentuk parcel dengan pita cantik, kita sudah bisa membuat parcel lebaran yang istimewa.

Masih ada banyak ide parcel lebaran yang bisa kita eksplorasi. Kalau Sahabat Fimela punya ide lain, boleh juga bagi infonya di sini.

Simak Video di Bawah Ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading