Sukses

Lifestyle

Jangan Sampai Terlewatkan, Diskon 80 Persen di PIK Avenue

Fimela.com, Jakarta Bagi sahabat Fimela pemburu diskon, PIK Avenue kembali hadir memberikan beragam hiburan dan keceriaan untuk para pengunjung lewat program belanja.

Bertepatan dengan diselenggarakannya Festival Jakarta Great Sale Shopping Spirit, PIK Avenue menjadi salah satu mall yang turut berpartisipasi memeriahkan FJGS 2019 dengan menghadirkna program belanja Bertemakan Shop More, Win More yang berlangsung pada tanggal 1 Mei sampai 2 Juni 2019. Dalam periode tersebut , pengunjung berkesempatan memenangkan Samsung M20 dan voucher belanja setiap harinya dengan berbelanja minimal Rp 2.000.000,-.

Tidak hanya itu saja, PIK Avenue menghadirkan program belanja SedayuOne Day Special FJGS, berlaku bagi SedayuOne membership. Anda hanya membayar sebesar Rp 350.000,- serta menukarkan 30 point SedayuOne, akan mendapatkan voucher belanja SedayuOne senilai Rp 500.000,- .

Jangan lewatkan Marvelous Shopping Prize periode 1 Januari sampai 31 Desember 2019 untuk mendapatkankan kesempatan memenangkan hadiah utama mobil Lexus RX 300 atau Business Class Ticket ke Eropa atau Amerika dengan minimal belanja sebesar Rp 500.000,-.

Ramadan Midnight Sale

Jangan lewatkan Ramadhan Midnight Sale pada tanggal 18, 25 Mei dan 1 juni 2019 mulai pukul 8 malam. Para pengunjung dapat berbelanja dan mendapatkan diskon hingga 80 persen di semua tenant yang berpatisipasi. Dapatkan Exclusive Beauty Package dan Voucher menonton di FLIX Cinema (Gold Tiket) bagi anda yang berbelanja minimal Rp 3.000.000,- .

Zico Rossano selaku Marcomm Manager PIK Avenue mangatakan, “Shopping program yang ditawarkan oleh PIK Avenue ini kami bekerja sama dengan tenant-tenant dengan mencakup segala kebutuhan keluarga seperti fashion, kebutuhan anak, olahraga, kosmetik sehingga pengunjung dari segala umur dapat menikmati promo yang diberikan. “

Zico menambahkan , “ di Ramadhan Midnight Sale yang digelar selama 3 hari, yaitu 18 ,25 Mei dan 1 Juni , puluhan store di PIK Avenue menawarkan diskon up to 80% . Selain itu anda berkesempatan memenangkan Samsung Galaxy M20 dan hadiah lainnya di setiap hari hanya dengan berbelanja minimal Rp 2.000.000.

Bagi para pengunjung yang belum tergabung dan ingin menjadi bagian dari anggota SedayuOne, caranya mudah sekali yaitu hanya download aplikasi SedayuOne di Playstore dan Apple Store, setelah itu isi data diri, dan anda telah menjadi member dari SedayuOne. Cukup mudah dan simple kan! Selamat belanja sahabat Fimela.

 

Simak video berikut

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading